Kapolri Intensifkan Kerjasama dengan Organisasi Masyarakat demi Kemajuan Indonesia

Senin, (13/11/2023)-Jakarta – Bharindojakartaindonesia.com/-Dalam upaya memperkuat sinergi antara Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan organisasi masyarakat (ormas), Kapolri Listyo Sigit Prabowo mengambil langkah-langkah strategis. Kapolri menekankan pentingnya kolaborasi yang erat dengan berbagai ormas guna mendukung kemajuan bangsa Indonesia.

Hal itu disampaikan Kapolri sesusai menghadiri Rapat Kerja Nasional Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Tahun 2023 di Grand Ballroom Minhaajurrosyidiin (GBM), Lubang Buaya, Jakarta Timur.

“Polri akan terus mengembangkan kerja sama serta memperkuat soliditas dengan seluruh komponen organisasi kemasyarakatan khususnya LDII dalam rangka merawat persatuan dan kesatuan,” kata Kapolri dalam akun instagramnya Senin, (13/11/2023).

Dalam konteks ini, Kapolri Listyo Sigit Prabowo melihat kerjasama dengan ormas sebagai kunci untuk menghadapi berbagai tantangan di masa depan.
Upaya ini diarahkan untuk menciptakan kondisi yang mendukung pembangunan Indonesia yang maju dan berkemajuan.

“Serta menghadapi tantangan tugas kedepan yang merupakan modal pembangunan bangsa menuju Indonesia Maju,” tutur Kapolri.

Dalam menghadapi tugas-tugas ke depan, Kapolri menyoroti peran ormas sebagai mitra strategis Polri dalam menjaga stabilitas dan keamanan nasional.

Dengan semangat kolaboratif ini, Kapolri menegaskan bahwa keberhasilan pembangunan bangsa memerlukan kontribusi semua pihak, dan Polri siap menjalin kerjasama yang lebih erat dengan ormas guna mencapai cita-cita bersama

     (One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *