Toko Pemuda Sumatra Selatan Mendukung H.SlametSomosentoro menjadi Bupati Banyuasin Periode 2024-2029

Palembang – Bharindojakartaindonesia.com/-
Sejumlah tokoh pemuda di Sumatera Selatan siap mendukung H Slamet Somosentono atau kerap dikenal Pakde Slamet memimpin Kabupaten Banyuasin Priode 2024-2029. Dengan bekalnya yang perna menjadi Wakil Bupati Banyuasin, tentu hal ini menjadikan modal untuk meyakinkan masyarakat.

Seperti Rahmat Sandi Iqbal yang merupakan Direktur Eksekutif SIRA sekaligus tokoh muda sumsel, menilai sosok Pakde Slamet sendiri sangat layak dan mampu untuk memimpin Banyuasin kedepan.

Menurut sandi, memang yang menjadi permasalahan krusial di Banyuasin saat ini adalah kirisisnya air bersih maka dengan majunya pakde sendiri dinilai mampu untuk mengatasi persoalan air bersih sehingga masyarakat banyuasin dapat merasakan air bersih yan menjadi kebutuhan pokok masyarakat.

“Apalagi Pakde berkomitmen jika masyarakat Banyuasin menginginkan ia menjadi Bupati Banyuasin, ia bercita-cita ingin memajukan seluruh daerah perairan yang tentunya dapat mempunyai akses jalan darat, sebab masih ada beberapa daerah Banyuasin khususnya perairan yg belum mempunyai akses tersebut. Selain itu beliau juga ingin membenahi persoalan yg sangat krusial ditengah-tengah masyarakat ialah persoalan air bersih yg memang selama ini belum maksimal, tentunya ini sangat penting krn tersalurnya air bersih ini merupakan kebutuhan pokok masyarakat,” tegas Rahmat Sandi.

Disisi lain, Edy Ginting salah satu tokoh pemuda Banyuasin mengatakan bahwa Pakde Slamet merupaka  sosok yang memang saat ini baik dan layak untuk memimpin banyuasin kedepan.

“Apalagi dengan komitmen beliau ingin melakukan pemertaan infrstruktur diwilayah perairan agar memilki akses darat dan menanggulangi persoalan air bersih di Banyuasin yg memang saat ini menjadi masalah krusial masyarakat banyuasin. Figur seperti Pakde ini¬† yg kita harapakan mampu membawa kabupaten banyuasin lebih maju kedepan,” pungkasnya.

Pewarta : Bunyamin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *