Peringati HUT Morowali ke-24, PJ Bupati Rachmansyah Ismail Resmi Lepas Peserta Trail Run Limbo Tobungku 2023

MOROWALI-Barindojakartaindonesia.com/- Penjabat (Pj) Bupati Morowali, Ir. H.A. Rachmansyah Ismail, M.Agr., MP, didampingi Sekretaris Daerah, Drs. Yusman Mahbub, M.Si, beserta sejumlah Pejabat Eselon II dan III melepas secara resmi peserta Trail Run Limbo Tobungku 2023 Pada Minggu (03/12/23) pagi.
Kegiatan yang berlangsung di Alun-alun Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Morowali, Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah juga turut dihadiri Dandim 1311 Morowali, Letkol Inf. Alzaki bersama ibu.
Trail Run Limbo Tobungku 2023 adalah lomba lari yang diselenggarakan di alam terbuka Tobungku tahun 2023 yang merupakan Ibu Kota Kabupaten Morowali, dengan melewati jalur atau medan yang tidak beraspal atau jalan raya. Acara Trail Run Limbo Tobungku 2023 sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Morowali ke-24.
Peserta Trail Run Limbo Tobungku 2023 terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa, dan mereka datang dengan semangat yang tinggi untuk ikut serta dalam perayaan ini. Acara ini juga diikuti peserta dari luar daerah diantaranya Kabupaten Morowali Utara, Kabupaten Poso, Kota Palu, dan Kabupaten lainnya di Sulteng bahkan ada juga peserta dari Provinsi Sulawesi Selatan.
Pj. Bupati Morowali, Rachmansyah Ismail dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap semangat partisipasi masyarakat dalam merayakan HUT kabupaten Morowali yang ke-24 dengan mengikuti Trail Run Limbo Tobungku 2023.
Tidak hanya itu, orang nomor satu di Bumi Tepe Asa Moroso tersebut juga menuturkan bahwan selain berkumpul untuk silaturahim, seluruh peserta Trail Run Limbo Tobungku 2023 juga berkompetisi dan berolahraga untuk bekerja cepat dan bekerja ikhlas.
Diketahui, Trail Run Limbo Tobungku 2023 diadakan dengan tujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat, membangun solidaritas di antara masyarakat, serta mengeksplorasi keindahan alam Morowali. Rute lari dalam kegiatan ini terbagi dalam dua jarak tempuh yakni jarak 10 KM dan 40 KM.

(red m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *