Kasi Propam IPDA Reinhard Kaingat SH Berikan Arahan kepada Jajaran, ini sejumlah penegasannya

BharindoJakartaIndonesia.com/HUMAS POLRES KOTAMOBAGU* – Dalam kesempatannya menyampaikan arahan saat pelaksanaan apel pagi, Kasi Propam IPDA Reinhard Kaingat SH memberikan arahan yang sangat penting kepada seluruh jajaran Polres Kotamobagu yang hadir. Dalam arahannya, beliau menekankan pentingnya penyelesaian masalah baik yang bersifat kedinasan maupun pribadi bagi setiap personel, Selasa (05/12/2023).

“Setiap kita sebagai personel memiliki masalah, entah itu dalam ranah kedinasan maupun urusan pribadi. Namun, yang perlu ditekankan adalah bagaimana kita menyelesaikan masalah-masalah tersebut dengan baik. Saya ingin menekankan bahwa tidak boleh ada masalah yang kita hadapi membuat citra kepolisian tercoreng,” tegas IPDA Reinhard Kaingat SH.

Beliau juga menambahkan, “Kepercayaan publik terhadap kepolisian sangatlah penting. Oleh karena itu, mari kita selesaikan setiap masalah dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme, sehingga citra institusi kepolisian tetap terjaga dengan baik”.

Arahan yang disampaikan oleh Kasi Propam ini menggarisbawahi pentingnya menjaga integritas dan reputasi kepolisian di mata masyarakat. Hal ini menjadi momentum penting bagi setiap anggota kepolisian untuk menyelesaikan masalah internal dengan baik dan tidak membiarkan masalah tersebut berdampak negatif pada pelayanan dan citra institusi. (Humas/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *