Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso Galakkan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan liar Saber Pungli

BharindoJakartaIndonesia.com/HUMAS POLRES KOTAMOBAGU* – Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK MH, mengambil langkah proaktif dalam memberantas praktik pungutan liar (pungli) di wilayahnya dengan menggelar kegiatan sosialisasi Saber Pungli. Hari ini, Ia dan sejumlah PJU Polres Kotamobagu secara langsung memimpin kegiatan di Kantor Dukcapil dan Kantor Pengadaan Barang dan Jasa di Kota Kotamobagu, Rabu (06/12/2023).

Kompol Arie Prakoso bersama timnya menggelar sesi sosialisasi yang informatif dan interaktif. Di Kantor Dukcapil, beliau memberikan penekanan kuat pada pentingnya memberantas Pungli dalam layanan publik. Dalam pidatonya, beliau menyoroti konsekuensi hukum bagi pelaku Pungli dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan praktik korupsi.

Tidak hanya itu, di Kantor Pengadaan Barang dan Jasa, Wakapolres menggarisbawahi pentingnya transparansi dalam proses pengadaan. Beliau menegaskan bahwa praktik Pungli tidak akan ditoleransi dan memastikan bahwa proses pengadaan barang dan jasa di wilayah Kota Kotamobagu berjalan dengan adil dan transparan.

Selama sesi sosialisasi, Kompol Arie Prakoso juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk bertanya dan memberikan masukan terkait permasalahan Pungli yang ada. Kesempatan ini dianggap sangat berharga untuk mendapatkan pemahaman langsung serta memberikan informasi yang lebih detail terkait pencegahan Pungli.

Diharapkan, kegiatan sosialisasi Saber Pungli yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kotamobagu ini akan memberikan dampak positif dalam upaya memberantas praktik Pungli dan menciptakan lingkungan yang bersih dari korupsi di Kota Kotamobagu.(Humas/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *