PW GNPK-RI Sumsel Laporkan Dugaan Tindak Korupsi SMP PGRI 1 Palembang Dan SONS di Kejaksaan Tinggi Sumsel

Palembang – Bharindojakartaindonesia.com/- Deddy Andespa selaku team investigasi PW GNPK-RI Sumatera Selatan  yang langsung ditemani oleh Satria Amri Ramadhan S.Ip.MM selaku Wakil Ketua satu (1) PW GNPK-RI Sumatera Selatan, melaporkan dugaan tindak korupsi yang dilakukan oleh oknum kepala sekolah SMP PGRI 1 Palembang dan Kepala Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS) kepada Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan. Selasa (29/08/2023).

Dalam laporan dugaan tindak korupsi yang sangat fatal yang dilakukan oleh oknum kepala sekolah SMP PGRI 1 Palembang dan Kepala Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS) beserta Kontraktor penyedia APBD 2023 yang dinilai ingin memperkaya diri sendiri.

Saat dijumpai oleh awak media pers, Andespa selaku team investigasi PW GNPK-RI Sumatera Selatan menjelaskan bahwa ” Kami dari team PW GNPK-RI sumatera selatan, pada hari ini. Selasa (29/08/2023) pukul 13.57 WIB telah melaporkan dugaan tindak korupsi yang sangat fatal yang dilakukan oleh pihak SMP PGRI 1 Palembang dengan Nomor Lapdu : 301/LAPDU/GNPK-RI/SUMSEL/2023 dan pihak Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS) Palembang beserta Kontraktor Penyedia nya dengan Nomor Lapdu : 301/LAPDU/GNPK-RI/SUMSEL/2023. Sesuai dengan aturan dan tupoksi nya, kami dari PW GNPK-RI Sumatera Selatan, percayakan kepada pihak Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan untuk mengusut tuntas penindakan terhadap oknum yang kita laporkan. Setelah kita dalami banyak sekali yang dirugikan baik negara maupun individual”.

“Kami dari PW GNPK-RI Sumatera Selatan siap mengikuti aturan yang mana dalam surat keputusan dari ketua mahkama agung RI Nomor :076/KMA/SK/VI/2009 tentang pedoman pelaksanaan penanganan pengaduan dan kami juga akan selalu meminta update nya atas pelaporan Lapdu yang telah diserahkan kepada Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan dengan dasar aturan yang berlaku”. jelas Andespa

Disamping itu, awak media juga mewawancarai Satria Amri Ramadhan S.Ip.MM selaku Wakil Ketua 1 PW GNPK-RI Sumatera Selatan yang merupakan salah satu tenaga ahli dalam ilmu pemerintahan menerangkan bahwa ” Syukur Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan Nabi besar kita Muhammad SAW. Dimana pada hari ini kita diberikan nikmat kesehatan dan selalu beraktivitas dalam kebaikan. Hari ini, Selasa (29/08/2023) memang benar, Saya menemani team PW GNPK-RI Sumatera Selatan untuk melaporkan tindak korupsi dan syukur Alhamdulillah, Lapdu dari PW GNPK-RI sumatera selatan langsung diterima oleh Ibu Rini selaku staff PTSP kejaksaan tinggi Sumatera Selatan. Dalam pelaporan Lapdu tersebut kita memakai team yang memiliki integritas untuk mengawal Lapdu PW GNPK-RI sumatera selatan dan siap untuk melakukan tinjauan sidak lapangan”.

Pewarta/ agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *