MAYJEN TNI (PURN) ANDRE TU SOETARNO DITUNJUK PLT KETUM KONI SUMSEL

PALEMBANG-bharindojakartaindonesia.com/- Guna memperlancar program kerja dan kelancaran organisasi, KONI Pusat menunjuk Mayjen TNI (purn) Andrie T.U Soetarno sebagai Plt. Ketua KONI Sumsel.

Pada kesempatan tersebut Plt. Ketua KONI Sumsel, Andrie T.U Soetarno yang didampingi Bendahara Umum KONI Pusat, Kemas Ilham Akhbar memimpin rapat dengan pengurus KONI Sumsel dengan dimoderatori oleh Kabid Hukum Misnan Hartono, SH di Sekretariat KONI Sumsel, Kamis (14/9/2023).

Turut hadir Wakil Ketua II KONI Sumsel Rizki Perdana, Wakil Ketua V Asnawi Mangkualam, Wakil Ketua III Riza Fahlevi, Wakil Ketua IV Agung Rahmadi, Waketum VI Jamaluddin, Wasekum Yan Hariranto S. Pd, SH, wasekum Wiratama, Para Kabid, dan diikuti semua pengurus KONI Sumsel.

“Minggu kemarin saya diminta oleh Bapak Ketua KONI Pusat untuk membantu di KONI Sumsel, dan SK saya hingga November 2023 nanti. Dalam rentang ini kita akan terus mendorong bagaimana Porprov yang di depan mata ini bisa terus berjalan dan Musorprovlub bisa secepatnya dilakukan, bila perlu setelah Porprov nanti,” ujarnya.

Andrie T.U Soetarno menambahkan bahwa pelaksanaan Porprov Sumsel XIV di Lahat tinggal tiga hari lagi pada 17 September 2023, mudah-mudahan secepatnya anggaran bisa segera dicairkan demi kelancaran kegiatan ini.

Terkait dengan pengajuan tiga nama yang dikirim oleh KONI Sumsel untuk menjadi Plt Ketua KONI Sumsel merupakan wewenang Ketua KONI Pusat. Namun demikian, pihaknya memastikan tidak ada unsur politik, dan murni untuk penyelamatan pelaksanaan program kerja dan jalannya organisasi karena terjadi kekosongan di jajaran pimpinan.

“Kami berharap nanti semua pengurus bisa membantu saya. Baik itu Porprov maupun Musorlub nanti,” harapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *