Senam Sehat DPP IRRI Bersama Liza Rahayu Pratiwi, SE. Caleg Dapil 3 Palembang

Palembang,

Dewan Pimpinan Pusat Insan Relawan Resolusi Indonesia atau DPP IRRI bersama
Liza Rahayu Pratiwi, SE. Caleg Dapil 3 Palembang melakukan kegiatan Senam Sehat dengan warga khususnya ibu-ibu. Senam Sehat ini dilakukan dilapangan senam LLM di Jalan Sersan KKO Badarudin, Lorong Aman RT. 03, RW.02, KEC. Ilir TIMUR 2, KEL. Sei Buah Lemabang, Kota Palembang, Jum’at (15/9/23).

Kegiatan Senam Sehat ini diikuti oleh puluhan ibu-ibu warga sekitar yang dengan semangat, antusias dan gembira mengikuti irama dan gerak yang dipandu oleh instruktur senam profesional. Begitupun dengan caleg Liza Rahayu Pratiwi, SE., yang ikut serta dalam senam tersebut.

Liza Rahayu Pratiwi., SE., saat diminta tanggapan saat setelah mengikuti senam sehat bersama ibu-ibu warga dilingkungan Sei Buah mengatakan bahwa dalam kegiatan senam ini dirinya bersama DPP IRRI mengajak kepada ibu ibu supaya peduli pada kesehatan.

“Kegiatan senam sehat ini, selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan diri sendiri akan tetapi juga untuk menjalin silaturahmi. Silaturrahmi itu yang lebih penting sehingga terjalin komunikasi antar sesama lebih akrab lagi” ujarnya.

Selain kegiatan senam sehat bersama ibu-ibu di lingkungan warga Sei Buah tersebut, juga diadakan doorprize untuk menambah suasana acara semakin semarak.

Perlu diketahui bahwa Liza Rahayu Pratiwi, SE., adalah Caleg DPRD Kota Palembang Dapil 3 yang meliputi wilayah IT 1, IT 2 dan IT 3 yang aktif sejak tahun 2012 pada program kesehatan perempuan dan anak serta pada kegiatan posyandu.

“Jadi saya lebih fokus pada kesehatan anak seperti Stunting dan ibu hamil yang ada di posyandu di lingkungan warga dapil 3 dan saya optimis mengikuti kontestasi Pileg ini sebagai perempuan dan mewakili para perempuan karena masih sedikit sekali yang duduk di DPRD Kota Palembang. Jadi saya selalu berpesan kepada masyarakat (perempuan) untuk memilih cerdas buka mata, siapa yang saat ini benar-benar ada untuk warga bukan hanya datang pada saat mencalonkan Pileg saja, saya tekankan kembali agar perempuan pilih perempuan”, pungkasnya.

Ketua DPP IRRI, Gerbana Bastari saat dimintai keterangannya terkait acara tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja dari DPP IRRI yang mana dalam kegiatan mengajak Liza Rahayu Pratiwi, SE., Caleg DPRD Kota Palembang Dapil 3 untuk bersama-sama warga khususnya ibu-ibu untuk senam sehat bersama.

“Ini merupakan program kerja kita, berhubung kita ada kedekatan emosional dan kesamaan program dengan Ibu Liza Rahayu Pratiwi, SE., selaku Caleg DPRD Kota Palembang Dapil 3, maka kita lakukan kegiatan senam sehat di Jalan Sersan KKO Badarudin, Lorong Aman RT. 03, RW.02, KEC. Ilir TIMUR 2, KEL. Sei Buah Lemabang,” ujar Gerbana.

Gerbana Bastari menambahkan jika kedepannya DPP IRRI akan lebih aktif dalam program-program kemasyarakan karena IRRI merupakan organisasi yang berbasis kemasyarakan dan resolusi atau untuk mencari suatu perubahan bagi masyarakat yang lebih sehat, sejahtera dan religius serta berbudaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *