Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Olahraga Bersama Rektor dan PJU Unsrat Manado di Makodam

Bharindojakartaindonesia.com/MANADO – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., menghadiri Olahraga Bersama Rektor dan PJU Unsrat Manado bertempat di Lapangan Tenis Makodam XIII/Merdeka, Teling Atas, Kota Manado, Sulut. Sabtu (2/3/2024).

Olahraga Bersama yang dilaksanakan di Makodam XIII/Merdeka dihadiri oleh Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktavian Berty Alexander Sompie, M.Eng., bersama Pejabat Utama (PJU) Unsrat Manado.

Pangdam XIII/Merdeka dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Rektor Unsrat beserta rombongan yang telah berkenan berkunjung ke Makodam XIII/Merdeka untuk bersilaturahmi dan berolahraga Tenis Lapangan bersama dengan PJU Kodam XIII/Merdeka.

“Nyatanya pak Rektor bukanlah orang asing, bahkan saat ini menjabat sebagai ketua FKPPI Sulawesi Utara,” ungkap Mayjen TNI Legowo.

Mayjen Legowo juga menambahkan bahwa Akademisi dan TNI adalah bagian dari komponen bangsa yang memang sudah seharusnya bekerja sama dan bersinergi serta saling menguatkan agar dalam menjalankan tugasnya masing-masing hasilnya lebih optimal.

“Mari kita nikmati bersama suasana kebersamaan dan persaudaraan serta berolahraga untuk kesehatan tubuh kita semua,” tutup Legowo.

Tidak hanya olahraga Tenis Lapangan yang dilaksanakan namun sebagian peserta olahraga bersama juga terlihat melaksanakan olahraga lainnya seperti Tenis Meja bahkan permainan Catur dan Domino gaple.

(Murry.K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *