INKAI GEMILANG JAWA BARAT RAIH JUARA UMUM 1 PADA KEJUARAN KASAL CUP 2024

Jakarta-Bharindojakartaindonesia. com/.Tim karate Inkai Gemilang Jawa Barat sukses meraih juara umum 1 pada Kejuaraan Karate yang bertajuk Kasal Cup ke-3 tahun 2024 yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU), Tanjung Priok.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menghadiri pembukaan kejuaraan nasional karate Kasal Cup ke-3 tahun 2024 yang dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla dan dihadiri Wakasal Laksdya TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc serta dihadiri sejumlah Pejabat Tinggi TNI AL dan Forkopimda Jakarta Utara.

Tim karate Inkai Inkai Gemilang Jawa Barat berhasil membawa pulang 16 medali emas, 15 medali perak dan 32 medali perunggu dari berbagai kelas pertandingan seperti Kata Beregu, Kata Perorangan dan Kumite. Pertandingan yang diselenggarakan dari 29 Februari hingga 2 Maret 2024,  dan diikuti 1.076 peserta. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian HUT Ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut.

Kolonel Ferry Mulyadi Arifin, S.A.P .,M.K.P .,M.Han, selaku Ketua Inkai Jawa Barat memberikan apresiasi dan dukungan kepada seluruh pengurus dan atlet Inkai Jawa Barat yang turut bertanding dalam Kejuaraan KASAL CUP Ke-3 tahun 2024, diharapkan atlet-atlet karateka dapat terus berprestasi dan berkiprah dalam berbagai ajang kejuaraan, baik pada tingkat nasional maupun di kancah internasional.

Ketua Inkai Jawa Barat periode tahun 2014-2017 dan 2017-2019 Ss. Laksda TNI Dr. Ivan Yulivan, SE, MM., CHRMP., M.tr (Han) juga turut memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh atlet dan pengurus Inkai Jawa Barat. Harapannya semoga atlet-atlet dan pengurus Inkai Jawa Barat akan terus berprestasi.

Penulis: Risma Ayu Rama (Tim PWO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *