Bentuk Kepedulian Polri Di Bulan Ramadhan’ Kapolsek Sangtombolang Berbagi Takjil Pada Warga.

BharindoJakartaIndonesia.com/Bolmong-Implementasikan bentuk kepedulian Aparat Kepolisian pada warga, Kapolsek Sangtombolang Iptu R. Richard membagikan sejumlah Takjil pada warga Desa wilayah kecamatan Sangtombolang dan juga pada sejumlah penumpang kendaraan yang melintas didepan Mapolsek.

Kegiatan pembagian takjil dilaksanakan di depan Kantor Polsek Sangtombolang Desa Maelang Rabu, 03 April 2024.

Pada kegiatan berbagi berkat tersebut ,Kapolsek didampingi sejumlah perwira dan anggota Polsek serta ibu-ibu Bhayangkari Polsek.

Pada media ini, Iptu R Richard mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan bagian dari bentuk kepedulian jajarannya terhadap masyarakat Desa wilayah Hukum Polsek Sangtombolang dan juga pada masyarakat umum yang sempat melintas didepan Kantor Mapolsek, terutama warga umat Islam yang sedang menjalani Ibadah Puasa di bulan Ramadhan tahun ini.

“Ini adalah bagian dari bentuk kepedulian sosial kami selaku aparat Kepolisian khususnya wilayah Polsek Sangtombolang pada warga terutama bagi umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan.

‘Jangan lihat besar kecilnya apa yang kami berikan ini, akan tetapi semata-mata apa yang kami berikan tersebut didasari dengan niat ikhlas sebagai aparat penegak,pengayom dan pelayan masyarakat.’Ujar Richard.

Walaupun tak seberapa, kami berharap apa yang kami berikan dapat membantu warga dan para musafir yang melintas dengan kendaraan untuk berbuka puasa di perjalanan.’Pungkas Kapolsek Sangtombolang Iptu R. Richard sembari menghimbau warga untuk tetap menjaga keamanan,ketertiban serta keselamatan saat berkendaraan terutama pada warga pengendara dan penumpang Mudik pulkam untuk lebaran.(R01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *