Pj Bupati Rachmansyah Ismail, Resmikan Kantor Inspektorat Morowali

Bungku- Barindojakartaindonesia.com/-Gedung Kantor Inspektorat Kabupaten Morowali yang berlokasi di Kompleks KTM, Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah diresmikan Penjabat Bupati Morowali, Ir.H.A.Rachmansyah Ismail, M.Agr.,MP, Selasa (13/02/2024).
Acara diawali dengan pengguntingan pita dan peninjauan Gedung baru Inspektorat Daerah Morowali, Turut hadir dalam peresmian tersebut, Unsur Forkompimda, Sekdakab Morowali Drs.Yusman Mahbub, M.Si, Ketua Pebotoa Adati Tobungku Drs.H.Maidhzun Ilwan Ridhwan, Ketua MUI Morowali H.Mauludin, S.Ag.,M.Fil.I, Para asisten dan staf ahli Setkab Morowali, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Morowali Dr.Hj.ST Asma Ul Husna Syah, SE.,MM.,M.Si, Para Pejabat Teras Kabupaten Morowali dan insan pers.
“kantor baru ini berdiri di atas tanah dengan luas kurang lebih 1 hektar, dengan luas bangunan kurang lebih 700 meter persegi, dengan anggaran pembangunannya kurang lebih Rp 7,1 miliar, dibangun dalam dua tahap anggaran yaitu tahun 2022 dengan anggaran sebesar Rp 2,4 miliar yang merupakan pembangunan struktur pada dua gedung utama, kemudian pada tahap kedua dianggarkan sebesar Rp 4,6 miliar untuk penyelesaian seluruh struktur bangunan hingga selesai.” Ujar Afridin.
Inspektur Inspektorat Morowali, Afridin, SH.,M.S.A menjelaskan hal ini menjadi bentuk sinergitas dalam pemerintahan sebagai lembaga pengawasan yang mengawal seluruh kebijakan pemerintah daerah. Olehnya itu, dengan gedung yang baru ini akan lebih meningkatkan kinerja secara maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya.
Lanjutnya, Afridin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Morowali atas dukungannya sehingga pengfungsian gedung ini dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman dan infrastruktur yang memadai serta pemberian kendaraan operasional.
Pj Bupati Morowali, Rachmansyah Ismail dalam sambutannya mengapresiasi dengan baik pembangunan kantor inspektorat daerah Kabupaten Morowali karena penyediaan kantor yang layak dan kondusif dapat meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat secara efektif.
“saya berharap dengan adanya kantor yang baru ini senantiasa dapat memberikan spirit serta motivasi kerja bagi semua aparatur yang bekerja di dalamnya, sehingga pelayanan kepada masyarakat akan semakin maksimal, cepat dan tepat waktu. Sebagaimana visi Pemerintah Kabupaten Morowali saat ini yakni ”Bergerak Cepat, Bekerja Ikhlas”. Ujarnya.
Orang Nomor Satu di Bumi Tepeasa Moroso itu menegaskan visi “Bergerak Cepat, Bekerja Ikhlas” bermakna bahwa aparatur pemerintah dituntut agar dalam melaksanakan tugas-tugas yang ada harus dilakukan secara cepat, tepat, dan penuh tanggung jawab serta ikhlas dalam pelaksanaannya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatangan prasasti serta penyerahan kendaraan dinas roda 4 secara simbolis kepada inspektur pembantu Inspektorat Daerah Morowali.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *