Gelar Apel Operasi Keselamatan SAMRAT 2024 ‘Ini Penyampaian Kabag Ops Polres Dan Kasatlantas Polres Kotamobagu

BharindoJakartaIndonesia.com/Kotamobagu-Satuan Lalulintas Polres Kotamobagu menggelar Apel Operasi Keselamatan Samrat Tahun 2024.

Kegiatan dilaksanakan bertempat di Halaman Kantor Lalulintas Polres Kotamobagu Selasa,05 Maret 2024 diikuti oleh seluruh anggota jajaran Satlantas Polres serta beberapa PJU Polres Kotamobagu, dari Jasaraharja Kotamobagu dan juga dari Kantor Dispemda Kota Kotamobagu.

Apel Operasi Keselamatan Samrat 2024 tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Kotamobagu ‘Kompol Luther Ta’adung.

Selain itu, hadir dalam Apel tersebut Kasatlantas Polres ‘AKP Bayu Damara Hadi Putra S.Tr.K SIK, Kanit Turjawali ‘Ipda Nurdianto, Kepala Seksi UPTD Samsat bagian Pajak TNKB Chris A. Punu dan juga dari Bimas Polres Kotamobagu.

Dalam penyampaiannya, Kabag Ops Polres Kotamobagu mengingatkan kembali pada anggota Satlantas yang melaksanakan tugas dilapangan agar tetap memperhatikan Sasaran Pokok pelaksanaan Ops Keselamatan SAMRAT2024 diantaranya upaya edukasi pada masyarakat dengan melakukan kolaborasi bersama satuan Bimas Polres saat pelaksanaan giat dilapangan.

“Kami mengingatkan kembali pada anggota yang me;laksanakan giat dilapangan untuk terus melakukan upaya Edukasi dan himbauan pada masyarakat dengan tetap berkolaborasi dengan Sat Bimas Polres.’ Ucap Kompol Luther. sembari mengingatkan bahwa selain Giat Ops Keselamatan Samrat yang digelar ada juga giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang menjadi tugas rutin untuk tetap dilaksanakan.

Jangan bosan untuk terus menghimbau pada masyarakat, jaga keselamatan dalam menjalankan tuga serta jaga performance sebagai anggota kepolisian disaat melaksanakan tugas ditengah masyarakat.Pungkas Kabag Ops.

Ditempat yang sama, Kasatlantas Polres Kotamobagu ‘ AKP Bayu Damara Hadi Putra S.Tr.K SIK  memberikan arahan pada anggotanya agar dalam giat operasi Keselamatan SAMRAT didahulukan teguran lisan pada masyarakat, kalaupun pelanggaran tak bisa ditolelir, maka penindakan secara aturan hukum adalah upaya terakhir.

‘Diharapkan pada seluruh anggota yang bertugas dilapangan untuk tetap mengedepankan teguran lisan pada masyarakat sebelum upaya terakhir yakni  penidakan dilakukan, ‘Ujar Bayu Damara.

Jangan lupa 3S (Senyum,Sapa,Salam),  laksanakan giat dilapangan dengan humanis jaga Marwah institusi Polri, jadikan tugas sebagai bentuk ibadah.’Tutup Perwira Tiga Balok Emas Kasatlantas Polres Kotamobagu.(R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *