Presiden RBH kumpulkan Jajaran Korkab,Korcam dan Kordes menjelang Pilkada Di Purwakarta

Bharindojakartaindonesia.com/ Purwakarta- Presiden LBH kumpulkan Jajaran Untuk merajut kembali asa yang pernah kasut dengan adanya Pileg dan Pilpres. Presiden RBH ajak jaringan untuk kembali dan membangun silaturahmi melalui konsolidasi bersama Korkab, Korcam dan Kordes, untuk melangkah terus menyongsong pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Purwakarta Rabu 6/3/2024

“Hari ini sengaja presiden undang semua jaringan, mulai Korkab, Korcam dan Kordes untuk bersilaturahmi dan konsolidasi terkait khususnya langkah presiden RBH untuk mencalonkan diri di Pilkada mendatang. Presiden berharap kejadian di pileg dan Pilpres yang lalu dijadikan pelajaran dan cermin, untuk lebih menguatkan diri jaringan dalam rangka mensukseskan presiden RBH pada pilkada nanti” ungkap H Budi Hermawan,  Presiden RBH,  saat konsolidasi dan silaturahmi bersama jaringan, di Aula Istana presiden RBH,  Rabu (6/3).

Menurut presiden RBH, secara nafsu mungkin presiden kecewa dengan kejadian kemarin di pileg dan Pilpres, namun demikian presiden sebagai pemimpin harus bijak dan mengendalikan situasi bahwa itu merupakan suatu qodratullah walaupun memang semua jaringan dan tim sudah maksimal bekerja.
“Presiden tidak ingin berlarut dengan keadaan semuanya harus dijadikan cermin dan pelajaran kedepan, sebab ada target khususnya bagi jaringan untuk melangkah dan mensukseskan presiden RBH akan ikut kontestasi pada pemilihan Bupati Purwakarta periode 2024-2029” jelasnya.

Semua kekurangan dan kelebihan,  lanjut presiden RBH,  pada pileg dan Pilpres kemarin harus dijadikan contoh, apa yang harus dilakukan dan tidak sehingga jaringan dan semua yang terlibat memahami dan melaksanakannya.
“Presiden terus melangkah terkait pilkada nanti,  selain doa juga langkah konkrit dari semuanya untuk solid dan satu frekuensi mensukseskan presiden RBH pada pilkada nanti ” harapnya.

“Insya Allah presiden sudah bulat dan sudah direstui baik guru, orang tua,  dan keluarga dan terpenting dukungan semuanya sehingga apa yang menjadikan tujuan kita bersama dan umat tercapai sesuai harapan” imbuhnya.

“Presiden konsentrasi bukan saja ke pilkada, juga program sosial, keagamaan, kemasyarakatan, kekonomian umat akan terus dilaksanakan. Mulai penanaman singkong kasesat disetiap korcam dan kordes akan di distribusikan bibit setelah panen di kebun Alhidayah  RBH,  program DOC ayam kampung dan bibit ikan nila dan mas akan di distribusikan” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut,  semua jaringan Korkab, korcam dan kordes hadir. Dan diisi tausyiyah bah Maung Subang selaku Panglima RBH yang menguatkan presiden dalam melangkah pada pemilihan bupati Purwakarta sehingga kesuksesan bisa tercapai untuk kepentingan umat..

***(RK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *