Ali Subri Caleg Partai Nasdem Dari Dapil V1 Diprediksi Menduduki Kursi Ketua DPRD Kota Palembang

Palembang- Bharindojakartaindonesia.com/-
Berdasarkan perolehan suara hasil rekapitulasi tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palembang yang telah selesai, menunjukkan partai NasDem berjaya di kota Palembang.

Dilansir  dari pemberitaan SRIWIJAYA.COM pada hari ini,dari hasil rekapitulasi yang ada, Partai yang dinakhodai mantan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda secara keseluruhan meraih 151.048 suara dengan 9 kursi yang akan didapat dari 6 Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada terutama di Dapil I, II dan VI masing-masing 2 kursi. Kamis (07-03-24)

Kemudian disusul partai Gerindra dengan raihan suara 136.584 yang meraih 8 kursi, dengan di Dapil I dan II masing-masing 2 kursi.

Peringkat ketiga ada partai Golkar dengan raihan 117.792 suara kemungkinan meraih 8 kursi dengan di Dapil II dan IV masing-masing 2 kursi.

Di peringkat 4 ada Partai Demokrat sendiri meraih 89.572 suara dengan 6 kursi, yaitu di Dapil VI masing-masing 2 kursi namun di Dapil III kehilangan kursi.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang meraih 105.187 suara, dan hampir dipastikan meraih 5 kursi di DPRD Palembang karena di Dapil V tidak meraih kursi.

( Agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *