Polda Jabar Lakukan Asistensi pilot project optimalisasi kinerja Bhabinkamtibmas Di Polres Purwakarta

Bharindojakartaindonesia.com/ PURWAKARTA – Asistensi pilot project optimalisasi kinerja Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Purwakarta, berlangsung di Polsek Purwakarta Kota, Pada Kamis, 7 Maret 2024.

Asistensi yang digelar Dit Binmas Polda Jawa Barat terhadap Bhabinkamtibmas yang dijadikan Pilot Project perwakilan dari Polres Purwakarta, Polres Karawang dan Polres Subang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui AKP Randy Freshtiadie mengatakan, peran Bhabinkamtibmas di lingkungan desa, selain memelihara kamtibmas, juga berusaha berkontribusi pada kemajuan daerah.

“Dalam kegiatan ini memberikan wawasan dan pengetahuan baru yang dapat diserap oleh Bhabinkamtibmas agar dalam pelaksanaan tugas sebagai seorang Bhabinkamtibmas dapat memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarakat,” ucap Rendy, pada Kamis, 7 Maret 2024.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung Kasubdit  Bhabinkamtibmas Polda Jabar, AKBP Wawan Hermansyah, S.Sos, M,Si ini, lanjut dia, memberikan wawasan dan pengetahuan baru yang dapat diserap oleh Bhabinkamtibmas agar dalam pelaksanaan tugas sebagai seorang Bhabinkamtibmas dapat memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarakat.

“Para Bhabinkamtibmas di Polres Purwakarta khususnya Polsek Purwakarta Kota menerima arahan yang dapat menjadi acuan dan motivasi dalam pelaksanaan tugas sebagai pembina kamtibmas di Desa binaannya,” ungkap Randy.

***(RK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *