Spowars Korea Sukses Menjadi Promotor Fan Meeting YoonA Girls’ Generation di Indonesia

Jakarta – Bharindojakartaindonesia.com/- Pada tanggal 3 Maret 2024, Spowars Korea berpartisipasi sebagai promotor dalam acara jumpa penggemar YoonA Girls’ Generation di Tennis Indoor Senayan, Indonesia.
Baru-baru ini, YoonA dari Girls’ Generation melakukan perjalanan ke Jakarta, Indonesia

untuk akhir dari Tur Jumpa Penggemar Asia (YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE) dan menghabiskan waktu berkualitas dengan para penggemarnya. Acara ini merupakan kesempatan istimewa bagi YoonA untuk bertemu dan berinteraksi lebih dekat dengan para penggemarnya di Indonesia.

Sebagai Promotor di Indonesia, Spowars Korea berhasil mendukung acara jumpa fans YoonA tersebut.
Acara Fan Meeting YoonA di Jakarta menjadi kesempatan berharga bagi Spowars Korea untuk meningkatkan brand awareness dan mempromosikan layanannya di Indonesia. Dan melalui kolaborasi dengan YoonA, kami berhasil menyampaikan nilai Spowars Korea kepada penggemar Indonesia.

Pada acara jumpa penggemar tersebut, YoonA tidak hanya menyanyikan lagu Indonesia “Tertawan Hati” dari Awdella, yang mengundang sorak-sorai antusias, tetapi juga menyanyikan lagu dadakan bersama para penggemar. Interaksi langsung dan spesial YoonA dengan para penggemar sangat menyentuh, dan suasana penuh kasih sayang antara YoonA dan para penggemarnya pun semakin terasa.

Foto : DEPAN  CEO SPOWARS, MR. PARK JUN YOUNG

Perwakilan dari Spowars Korea juga mengatakan bahwa setelah acara ini, Spowars Korea akan terus menyelenggarakan berbagai acara seperti konser dan Fan Meeting K-pop. Secara khusus, acara fan meeting yang akan diselenggarakan setelah bulan Ramadhan di Indonesia telah menerima banyak minat dan dukungan dari para penggemar K-pop lokal di Indonesia.

¯

Melalui acara-acara ini, Spowars Korea akan memperluas interaksi dengan para penggemar, meningkatkan brand awareness, dan semakin memperkuat posisinya di pasar global.

Pewarta : Anggoro.B.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *