KELUARGA BESAR YAYASAN LEMBAGA BANTUAN HUKUM LMRRI KALBAR BESERTA SEKBER (SEKRETARIAT BERSAMA) MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1445 H

Kalbar -Bharindojakartaindonesia.com/-  Dalam Rangka Menyambut dan  Memeriahkan Bulan Suci Ramadhan, Seluruh keluarga besar YAYASAN LEMBAGA BANTUAN HUKUM LMRRI KALBAR dan Lembaga TINDAK mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan batin. Adapun Ucapan tersebut di buat melalui  twibbon, Jum’at ( 08/03/2024).

Dalam situasi Masyarakat masih menunggu sidang Isbat yang akan dilaksanakan Pemerintah  dimana sidang isbat akan dilakukan pada Minggu (10/03/2024) sore hingga malam, maka Berdasarkan dari sidang isbat tersebut akan diputuskannya awal Ramadhan 1445 Hijriah jatuh pada hari yang ditentukan diperkirakan selasa (12/3 ) pengumuman sidang isbatnya yang akan disiarkan secara live.

alhamdulillah Ramadhan tahun 2024 ini sudah hampir memasuki harinya maka Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum LMRRI Kalbar, Yayat Darmawi, S.E.,S.H.,M.H mengatakan Marilah kita Jadikan momentum Ramadhan untuk mengkaji perbuatan masing masing apa yang telah kita lakukan saat sebelum Ramadhan ukurannya amal baikkah atau sebaliknya sehingga tujuan akhirnya adalah peningkatan keimanan dan peningkatan ketakwaan sehingga ramadhan tahun ini akan memberikan makna  yang mengesankan bagi kita Umat Muslim.

Keluarga Besar YLBH LMRRI Kalbar mengucapkan Marhaban ya Ramadhan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan serta khilaf selama ini, yang terlebih penting lagi momentum Ramadhan kali ini kita dapat menciptakan iklim kondusive terutama Bagi Umat Islam Bagaimana dapat meng Implementasi Ramadhan dalam menciptakan serta memberikan Nuansa sejuk, Aman dan Damai bagi seluruh Rakyat Indonesia tanpa melihat suku dan agama ketika politik sedang menghangat, sebut yayat.

Penulis : Fredy Legito

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *