Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono Cek situasi dipasar Rhamadhan kota pasir pangarayan

Rokan hulu -Bharindojakartaindonesia com/- Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono Cek langsung situasi dipasar Rhamadhan kota pasir pangarayan kec rambah kabupaten Rokan hulu,Rabu (14/3/2024) sore.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa tanggung jawab Polri hadir memberikan rasa aman ditengah tengah masarakat.ujar kapolres Rohul

turut hadir pada giat tersebut Kabag Ops Polres Rokan Hulu Kompol Amru Hutauruk, Kasat Lantas AKP Tatit Rizkyan Hanafi, Kasat Intelkam Polres Rohul AKP Bunyamin dan beberapa  personel lainya

Hal itu bertujuan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada saat melaksanakan aktivitas jual beli di Pasar Ramadan.

“Patroli dan pengamanan ini juga bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir niat dan kesempatan para pelaku kejahatan, seperti melakukan tindakan curas, curat dan curanmor di wilayah Hukum Polres Rohul,” kata AKBP Budi.

Selain itu, lanjut Kapolres, pihaknya juga memerintahkan anggotanya untuk mengambil inisiatif melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas di lokasi keramaian.

“Bulan suci Ramdan identik dengan pedagang musiman yang banyak menjual berbagai macam makanan dan minuman untuk berbuka puasa, sehingga lokasi takjilan akan ramai masyarakat yang membawa kendaraan akan rawan kemacetan,” beber AKBP Budi Setiyono.

“Intinya Polri siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, termasuk di bulan suci Ramadan ini,” sambungnya.*

*(Ns/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *