*Gudang BBM Ilegal Milik “K” di Keramasan Beraktivitas 24 Jam, MCJK Curiga Ada “Permainan”*

Palembang, – Bharindojakartaindonesia.com/- Gudang Bahan Bakar Minyak (BBM) ilegal di Jalan Sungai Pedado, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang, Sumatera Selatan, terpantau beraktivitas selama 24 jam. Aktivitas ini meresahkan warga sekitar, yang menduga adanya permainan antara pemilik gudang dan aparat penegak hukum.

Menurut keterangan warga, gudang tersebut Milik inisial ”K” sudah beroperasi selama beberapa minggu terakhir. Aktivitas bongkar muat BBM ilegal dilakukan siang dan malam, tanpa henti. Warga khawatir aktivitas ini dapat membahayakan keselamatan mereka, mengingat bahaya kebakaran yang selalu mengintai.

Sebelumnya, Kapolsek Kertapati, Angga Kurniawan, pernah menegaskan bahwa tidak ada izin gudang BBM ilegal di wilayahnya. Ia pun meminta warga untuk melapor jika menemukan aktivitas mencurigakan.

Namun, faktanya, gudang tersebut masih beroperasi dengan bebas. Hal ini membuat warga menduga adanya “uang koordinasi” yang mengalir ke aparat penegak hukum, sehingga gudang tersebut dibiarkan beroperasi.

“Kami curiga ada permainan antara pemilik gudang dan aparat. Kok bisa gudang ilegal ini beroperasi 24 jam, tanpa ada tindakan dari pihak berwajib?” ungkap Media Center Jurnalis Kertapati (MCJK).

MCJK berharap aparat penegak hukum dapat segera menindak tegas gudang BBM ilegal tersebut. Mereka juga meminta agar aparat transparan dalam menangani kasus ini, sehingga tidak ada keraguan dari masyarakat.

Pewarta / Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *