Rapat Akbar Relawan Prabowo Gibran di Wisma Mas Isman Menteng : Akan Gelar Santunan dan Syukuran.

Foto: Pendiri Haidar Institute Haidar Alwi foto bersama relawan depan Bendahara Relawan LAPD Rahmad Rahayu

Jakarta- Bharindojakartaindonesia.com/- R. Haidar Alwi,sebagai pendiri Haidar Institute bersama Jeff Maestra sebagai Ketua Panitia, menggelar rapat pers di Wisma Mas Isman Menteng untuk merencanakan acara syukuran atas kemenangan Prabowo – Gibran pada 20 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, mereka menyatakan komitmennya untuk mendukung Prabowo Gibran hingga pelantikan pada 20 Oktober 2024.

Foto : Haidar Alwi dan Sopar Sitorus Sekjen Relawan LAPD 

R. Haidar Alwi menjelaskan bahwa acara syukuran akan diadakan di Tenis Indoor Senayan dan diperkirakan akan dihadiri oleh sekitar 25 ribu orang, termasuk relawan Prabowo Gibran, UMKM, dan Aliansi Relawan Jokowi. Acara tersebut akan melibatkan berbagai kegiatan seperti tarian daerah, nyanyian sosialiti, orasi ilmiah, serta santunan untuk 1.000 anak yatim dari beragam agama yang ada di Jakarta.

Foto : Haidar Alwi dan Ketua Panitia Jeff Maestra

Selain itu, Jeff Maestra menambahkan bahwa acara tersebut juga akan dihadiri oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Prabowo Gibran sendiri sebagai bentuk apresiasi terhadap peran mereka dalam memenangkan Pilpres 2024.

Pendiri Haidar Alwi Institute menegaskan pentingnya kekompakan dan kesatuan dalam mendukung Prabowo Gibran hingga tahun 2029, dengan harapan Indonesia terus maju di bawah kepemimpinan yang adil dan memperhatikan kesejahteraan rakyat. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu kembali setelah pemilu dan fokus pada pembangunan yang berpihak kepada keadilan dan kemakmuran bagi semua lapisan masyarakat.

Foto : Pendiri Haidar Alwi Institute dan Hajirin Siregar Ketum Relawan.LAPD

Kegiatan ini nanti di mulai sore hingga buka puasa bersama serta sambil menunggu keputusan KPU RI

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *