Rapat koordinasi DPD GRIB Jaya Musyawarah Pembentukan DPC Dan PAC Se-Sumsel

Palembang- Bharindojakartaindonesia.com/- Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (DPD GRIB JAYA) Provinsi Sumatera Selatan mengelar Rapat Koordinasi Kepengurusan DPD-DPC Se-Sumatera Selatan di Seketariat DPD Grib Jaya Sumsel Di Cafe Coffee Wong Jako Jl.H.M,Rayacundu,8 Ulu, Pangkal Ampera Kota Palembang pada hari Minggu (17@/03/2024).

Pertemuan ini merupakan mengulas tentang pembahasan terkait pembentukan sekaligus musyawarah pembentukan DPC dan PAC di seluruh Kabupaten Kota di Provinsi Sumatera Selatan.

Acara rapat yang di mulai Sejak pukul 16:00 wib hingga 19:00 wib ini di hadiri DPD dan 13 Ketua DPC Kabupaten Se-Sumsel di tambah 1 PAC dari Kota Palembang yang juga ikut hadir, Sekaligus pembahasan tahapan langkah DPC-DPC GRIB di Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel

Menurut Ketua DPD GRIB Jaya Sumsel Satria Amri Ramadon, Sip. MM. menjelaskan, Adapun rapat Organisasi DPD GRIB (Jaya) Sumsel hari ini yaitu pembahasan dan pemaparan agenda dan langkah-langkah sekaligus tahapan untuk program-program seperti mengadakan sunatan massal, donor darah dan lainnya.

Ormas GRIB Jaya adalah “Organisasi yang di bentuk dari masyarakat dan Untuk membantu Masyarakan” sesuai UU no 16 tahun 2017,dan hari ini kita mengadakan agenda rapat Kordinasi Kepengurusan DPD dan DPC -DPC Se-Sumatera Selatan sekaligus pembahasan dan pemaparan agenda dan langkah-langkah sekaligus tahapan untuk program-program seperti mengadakan sunatan massal, donor darah dan lainnya,”Tuturnya.

Di hampir ujung Pembicaraan Ketua DPD GRIB Jaya  menambahkan, agenda Program ini akan kita jalankan setelah lebaran nanti, Dan berterimakasih kepada DPC dan PAC yang telah menyempatkan diri untuk hadir di Acara kordinasi hari ini

“Terkait program akan kita kita lakukan, mungkin setelah lebaran, Tujuan Organisasi GRIB ini pada umumnya sama lah seperti organisasi- organisasi lain, cuma ada sedikit perbedaan paling mendasar, Bahwa sesuai dengan Visi dan Misi, Organisasi Grib adalah untuk memberikan pendidikan/pemahaman terhadap Masyarakat, Dan berterimakasih kepada DPC dan PAC yang telah berkesempatan untuk acara ini,”Jelasnya.

Kita berharap Organisasi GRIB JAYA Sumsel nantinya bisa menampung berbagai aspirasi Masyarakat terkhususnya di Sumsel ini dan ikut Mesejahterakan Masyarakat,”ungkap nya.

“Sillahkan DPC Grib Jaya di Kabupaten/Kota segera membentuk PAC di setiap Kecamatan agar kedepannya Grib Jaya bisa memajukan kesejahteraan Masyarakat,”tutup nya

( Agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *