Kodam XIII/Merdeka Selenggarakan Upacara 17-an Pertama di Bulan Ramadan

Bharindojakartaindinesia.com/MANADO – Guna meningkatkan kedisiplinan serta kejuangan jiwa patriotisme Prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka melaksanakan upacara 17-san. Bertindak selaku Inspektur Upacara Pamen Ahli Bidang Hukum Humaniter Sahli Pangdam XIII/Merdeka Kolonel Inf George Zoro Sumilat, dan Komandan Upacara Kasi Lidik Pomdam XIII/Merdeka Mayor CPM Prekadana Rio Kusuma, S.H., bertempat di Lapangan Makodam XIII/Merdeka, Teling Atas, Manado, Sulawesi Utara. Senin (18/3/2024).

Dalam pelaksanaan upacara, Kolonel Inf George Zoro Sumilat, membacakan Amanat Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, dengan menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka yang telah menunjukkan kinerja optimal atas tugas dan tanggung jawab yang diemban.

“Tak lupa saya ucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadan 1445 Hijriah kepada seluruh Prajurit dan PNS yang beragama Islam, semoga semuanya dapat menjalankan ibadah puasa tahun ini dan ibadah-ibadah lain yang menyertainya dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan bahwa profesionalisme Prajurit TNI adalah keniscayaan, baik yang berdinas di Satpur, Satbanpur, Satbanmin maupun yang di satuan Teritorial.

“Oleh karena itu, jangan pernah berhenti menempa diri untuk terus berkembang menjadi prajurit-prajurit Kodam XIII/Merdeka yang profesional di bidangnya masing-masing,” tambahnya.

Mayjen TNI Candra Wijaya, lanjut berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka untuk menjaga nama baik satuan dan citra TNI AD. Menghindari segala bentuk pelanggaran serta perbuatan yang tidak terpuji, melanggar hukum dan bisnis haram lainnya.

Hadir pada Upacara tersebut, seluruh Prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka.

(Murry.K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *