Staf Ahli Menhan RI Bidang Politik Pimpin Upacara Bendera Bulanan di Kemhan

Senin, (18 Maret 2024)
Bharindojakartaindonesia.com/_ Jakarta – Kementerian Pertahanan RI melaksanakan Upacara Bendera Bulanan yang dipimpin oleh Staf Ahli Menhan Bidang Politik Mayjen TNI Drs. Nugroho Sulistyo Budi, M. M., M.Han., selaku Inspektur Upacara di lapangan BTI Kemhan, Jakarta
Senin, (18/3/2024).

Upacara ini turut dihadiri oleh Eselon II, III dan IV, serta pegawai Kementerian Pertahanan.

Dalam sambutan Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., M.S.P., yang dibacakan oleh Staf Ahli Menteri Pertahanan Bidang Politik Mayjen TNI Nugroho Sulistyo Budi Kemhan sangat mengapresiasi atas semangat dan komitmen yang telah ditunjukan oleh seluruh pegawai Kementerian Pertahanan, terlebih pada bulan suci Ramadan 1445 H.
“Mari jadikan bulan suci Ramadan sebagai momentum untuk memperkokoh komitmen, intergritas dan dedikasi terhadap tugas dan tanggung jawab yang terlah dipercayakan,” ujar Sekjen Kemhan.

Ditambahkan, beberapa waktu lalu Kemhan RI telah melaksanakan agenda Rapim Kemhan dan Rapim UO Kemhan. Kegiatan ini merupakan langkah strategis yang sangat penting dalam menentukan arah dan memastikan keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas Kemhan.
Hasil yang diperoleh dari kegiatan tersebut menjadi landasan kuat bagi Kemhan agar lebih efisien dan efektif.

Berkaitan dengan profesionalitas pegawai, salah satu aspek yang sangat menentukan kesempurnaan dalam pencapaian tujuan dan target kinerja adalah pengelolaan data personel yang baik melalui Indeks Profesional ASN (IP ASN). IP ASN merupakan intrumen penting untuk mengukur tingkat profesionalisme dan kompetensi ASN Kemhan.

Dalam rangkaian pelaksanaan upacara bendera bulanan ini, Kemhan juga melepas 21 Pegawai Kemhan yang memasuki masa purna tugas.
Personel tersebut terdiri dari 9 (sembilan) orang TNI dan 12 (dua belas) orang PNS, 2 (dua) diantaranya telah meninggal dunia.

   (One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *