Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan ‘Dandim 1303 Bolmong Letkol Infanteri Fahmil Harris Bagikan Takjil Pada Warga Kotamobagu.

BharindoJakartaIndonesia.com/Kotamobagu Selasa, 19 Maret 2024. Di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah 2024 Masehi, kaum muslimin berbondong-bondong melakukan kegiatan Amalia mengharap ridho Allah SWT semata.

Tak terkecuali, Makodim 1303 Bolmong sendiri, di Kemuliaan Ramadhan Tahun ini turut ambil bagian mengisi Bulan suci ini dengan kegiatan Amalia berbagi Berkah dengan membagikan Takjil pada warga Kota Kotamobagu.

Kegiatan Berbagi berkah tersebut dilaksanakan di depan jalan Markas Komando Distrik Militer 1303 Kotamobagu dipimpin langsung oleh Letkol Infanteri Fahmil Harris, S.I.P bersama sejumlah staf dan Anggota Kodim 1303 Bolmong.

Turut mendampingi ‘Letkol Inf Fahmil Harris, S.i.P (Dandim 1303/BM) antara lain, Mayor Arh Achmad Janis (Kasdim 1303/BM), Kapten Inf Jansen Neang (Pasipersdim 1303/BM), Kapten Inf Muyassir, S.IP (Pasiintel Kodim 1303/BM), Kapten Arm Candra Bintang Nurcahya, S.Th. ( Pasiterdim 1303/BM ), Letda Inf Tandi Soleh (Danramil 1303-01/Kotamobagu) serta Anggota Kodim 1303/Bolmong

Kegiatan pembagian takjil dilaksanakan sekitar Pukul 16:50 Wita, dimana ‘Letkol Inf Fahmil Harris, S.i.P (Dandim 1303/BM) bersama Perwira Staf membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada warga yang sedang melintasi di jalan depan Makodim 1303/BM

Letkol Inf Fahmil Harris, S.i.P (Dandim 1303/BM) pada media ini menyampaikan, pembagikan berbagi takjil pada warga yang telah kita laksanakan ini adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan, ‘Ujar Fahmil Harris.

‘Takjil yang diberikan kepada warga saat sedang melintas, harapannya bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa

Kegiatan berbagi berkah dengan membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada warga yang sedang melintasi di jalan depan Makodim 1303/BM.

Semogah apa yang kami berikan ini, walaupun mungkin tak seberapa, namun bisa membantu mempermudah warga yang ingin berbuka puasa apalagi bagi yang sedang berkendaraan dan tak sempat pulang berbuka puasa bersama keluarga di rumah, Ujar Letkol Infanteri Fahmil Harris sembari mengajak masyarakat Kota Kotamobagu untuk terus mempererat silaturahmi mengharap Ridho ALLAH SWT pasca pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu 2024 yang belum lama usai. (Pen/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *