Pj Bupati Morowali, A. Rachmansyah Ismail Tinjau Fasilitas Prioritas Masyarakat Bungku Selatan yang Siap Dibangun

 

Bungku Selatan –Bharindojakartaindonesia.com/_ Penjabat (Pj) Bupati Morowali, Ir. H. A. Rachmansyah Ismail melakukan tinjauan menyeluruh diseluruh desa yang ada di Pulau Paku Kecamatan Bungku Selatan untuk mengevaluasi fasilitas skala prioritas yang akan segera dibangun demi kesejahteraan masyarakat setempat pada Sabtu (24/02/24) pagi.
Dalam kunjungannya, Pj Bupati didampingi oleh Sekretaris Daerah, Drs. Yusman Mahbub, SE., M.Si, Asisten III, Husban Laonu, SP., M.Si, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Camat Bungku Selatan, Muhamad Fadli, S.STP, para Kades dan tokoh masyarakat setempat.
Tinjauan ini bertujuan untuk memastikan bahwa rencana pembangunan infrastruktur dan fasilitas publik berada pada jalur yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan prioritas masyarakat Kecamatan Bungku Selatan. Selama kunjungan, Pj Bupati secara langsung berinteraksi dengan para kades dan warga setempat untuk mendengar langsung aspirasi dan kebutuhan mereka.
Beberapa fasilitas yang menjadi fokus utama dalam tinjauan tersebut termasuk sarana kesehatan, pendidikan, transportasi, rumah ibadah (Masjid), infrastruktur jalan, jembatan, rumah warga, tanggul pemecah ombak, pondok pesantren dan sanitasi. PJ Bupati menyatakan komitmennya untuk memastikan bahwa pembangunan infrastruktur akan dilaksanakan dengan tepat waktu dan sesuai dengan standar kualitas yang tinggi.
Para kades dan penduduk yang sempat dikunjunginya menyambut baik kunjungan dan komitmen dari Pj Bupati serta menyatakan harapannya agar pembangunan infrastruktur dapat segera direalisasikan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Untuk itu, melalui tinjauan mendalam ini, pembangunan fasilitas prioritas di seluruh desa dapat segera dilaksanakan dengan lancar dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat setempat.

(Red H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *