Menhan RI Prabowo Terima Dubes Swiss, Bahas Potensi Kerja Sama Pertahanan

Rabu, (20 Maret 2024)
Bharindojakartaindinesia.com/-Jakarta – Menteri Pertahana RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Swiss untuk Indonesia, H.E. Mr. Olivier Zehnder, di Kemhan Jakarta
Rabu, (20/3/2024).

Dalam pertemuan bilateral tersebut, kedua negara melihat ada peluang kerja sama pertahanan yang dapat dilaksanakan guna menjalin kemitraan yang lebih erat antara Indonesia dam Swiss.

“Pemerintah Indonesia dengan tulus menyambut baik potensi kerja sama pertahanan yang dapat dibangun bersama Swiss,” ujar Menhan Prabowo.

Menyadari pentingnya membangun hubungan persahabatan yang kuat melalui kerja sama pertahanan, Indonesia berkomitmen untuk menjajaki setiap peluang yang ada untuk memperdalam kolaborasi ini.

Diharapkan, adanya dokumen kerja sama pertahanan akan memberikan landasan yang kuat bagi kedua negara untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama dalam berbagai bidang pertahanan.

“Semoga hubungan kita di bidang pertahanan berkembang di tahun-tahun mendatang,” ungkap Menhan.

Terkait kerja sama di bidang pendidikan, sampai saat ini sudah sekitar 180 personel TNI yang telah mengikuti pendidikan atau kursus di Swiss.

    (One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *