Pangdam Besuk Ajudan nya Yang Sakit Di RS AK GANI

Palembang- Bharindojakartaindonesia.com/-Setelah beberapa hari dirawat di RS AK Gani Kesdam II/Swj, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil membesuk ajudannya yaitu Serda Ridho Tumahessa.

Hal itu disampaikan Kapendam II/Swj Kolonel Arh Saptarendra P, S.T., M.M. dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Jumat (22/03/2024)

Diungkapkan Kapendam, kegiatan kunjungan Pangdam II/Swj ke RS AK Gani serta membesuk anggota dan keluarganya yang dirawat karena sakit itu merupakan agenda kegiatan rutin mingguan.

“Setiap hari Jumat…sebelum masuk kantor biasanya beliau membesuk anggota atau keluarganya yang sakit,” ujar Sapta.

“Tidak itu saja, selain memberikan santunan, Pangdam juga memastikan layanan yang diberikan rumah sakit tentara kita ini memberikan yang terbaik kepada anggota,” tandasnya.

Sejauh ini, lanjut dia, layanan RS AK. Gani memuaskan dan banyak anggota dan keluarganya tidak segan-segan untuk berobat disana.

“Termasuk ajudan Pangdam yaitu Serda Ridho Tumahessa yang sakit Typoid dan DBD serta beberapa anggota serta keluarga yang alami rawat inap di besuk Panglima,”tandas lulusan Seskoad tahun 2014 itu.

Anggota TNI yang sedang dirawat dan dibesuk Pangdam II/Swj lainnya yaitu Prada Fedro Dolaroza (Yonkav 5/DPC) dan Prada Awing Dirgantara (Ajendam II/Swj).

Panglima, kata dia lebih lanjut, juga membesuk Inara Hilya Levusya (1 tahun), anak dari Lettu Resa Pahlevi Yonif 200/R yang mengalami sakit demam berdarah.

“Lettu Resa sendiri saat ini sedang melaksanakan tugas operasi, sehingga Inara hanya ditemani ibunya,” ujar Sapta

“Beberapa waktu ini, memang penyakit DBD meningkat, mungkin karena Palembang diguyur hujan terus sehingga banyak genangan, tempat nyamuk DBD berkembang,” pungkasnya.

Pewarta / Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *