Pangdivif 3 Kostrad Terima Penghargaan dari CNN Indonesia Awards

Jum’at (22 Maret 2024)
Bharindojakartaindinesia.com/- JAKARTA – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., menerima penghargaan CNN Indonesia Awards 2024 pada kategori Outstanding Leadership in Infantry Division Command.
Acara penganugerahan ini mengusung tema “Dari Sulawesi Selatan Membangun Nusantara”, bertempat di Hotel Claro Makassar kamis, (21/3/2024) kemarin.

CNN Indonesia Awards merupakan salah satu penghargaan bergengsi yang sistem penilaiannya sangat detail dan independen oleh dewan juri.
Penghargaan ini diberikan kepada pemerintah daerah atau private sector yang memiliki komitmen yang kuat, tata kelola yang baik dan kinerja yang luar biasa.

Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., menegaskan bahwa menjaga keamanan Sulawesi Selatan adalah pekerjaan rumah yang melibatkan semua pihak dengan menjunjung tinggi profesionalitas, menjaga integritas dan kredibilitas.
Menjaga kedaulatan negara merupakan tugas dan tanggung jawab moral yang hal ini diwujudkan dengan suksesnya Pemilu Presiden 2024.

Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., diwakili oleh Asisten Teritorial Kasdivif 3 Kostrad, Letkol Inf Harry Eko Sutrisno, S.E., M.Si., M.Tr.(Han), menerima penghargaan CNN Indonesia Awards 2024.

   (One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *