Sekwan Sosialisasikan Penggunaan Aplikasi Kerjasama Media Kepada Para Ketua Organisasi Wartawan di Purwakarta

Bharindojakartaindonesia.com/ PURWAKARTA – Sekretaris DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, mengadakan pertemuan dengan seluruh pimpinan Organisasi Wartawan yang ada di Kabupaten Purwakarta dalam rangka memperkenalkan program kerjasama media dengan Sekretariat DPRD menggunakan jaringan aplikasi, diruang Gabungan Komisi lantai II gedung DPRD Purwakarta, Jl. Ir. H. Juanda no.11 Ciganea, Jatiluhur, Rabu (8/3/2023).

Pertemuan dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD, Drs. H. Suhandi, M.Si didampingi Kabag Risalah dan Perundang-undangan (Risdang) Ari Syamsurizal dengan menghadirkan pihak penyedia jasa aplikasi.

Pada kesempatan tersebut, Sekwan Suhandi menjelaskan bahwa untuk kerjasama antara media dengan pihak Sekretariat DPRD pada Tahun Anggaran (TA) 2023 ini menggunakan aplikasi.

“Bagi teman-teman wartawan yang mau mengikuti kerjasama wajib mendaftarkan medianya melalui aplikasi yang sudah kita siapkan,”demikian disampaikan Sekwan Suhandi.

Mengenai undangan mengapa disampaikan hanya kepada para ketua organisasi wartawan agar lebih efektif yang selanjutnya para ketua organisasi wartawan memberikan penjelasan dan pemberitahuan kepada para anggota di masing-masing organisasinya.

“Setelah pertemuan ini kami harap para ketua organisasi wartawan untuk menjelaskan kepada para anggotanya masing-masing dari hasil pertemuan ini,”ucap pak Sekwan – panggilan Sekretaris DPRD Drs. H. Suhandi, M.Si biasa disapa dikantornya.

(Humas Setwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *