Baby Al Gemoy merayakan ultah pertama bersama Panti Asuhan Yatim Piatu Yayasan Bina Sosial

Jakarta-Bharindojakartaindonesia com/– Momen penting di bulan Ramadhan Baby Al Gemoy merayakan ultah pertamanya dengan buka puasa bersama saudara saudari Yatim Piatu dari Yayasan Bina Sosial, Parle 23 Maret 2024.

Ustadz Muhammad Syaeful Anwar selaku pengasuh menyampaikan kepada awak media, bahwa anak-anak mendapatkan undangan dari Bunda Reva dalam rangka ultah Baby Al Gemoy sekaligus buka bersama.

Dalam kesempatan ini anak yayasan akan menampilkan beberapa keahliannya yaitu performa sholawatan, menyanyi untuk menghibur para undangan yang tentunya untuk memerintahkan acara ulang tahun yang pertama Baby Al Gemoy, tegas Ustadz.

Bunda Reva diselah kesibukan dengan para tamu, menyampaikan kepada kawan-kawan wartawan mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan saudara saudara dari yayasan semoga momen ultah Baby Al Gemoy dapat memberikan manfaat kebersamaan, keberkahan ramadhan dan bisa merasakan kebahagiaan bersama..

Dengan ultah pertama ini Mama Reva berharap momen ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Baby Al Gemoy dan saya pribadi yang baru memeluk agama Islam semoga dapat terjaga keimanan dan keislaman kami, tegas Buda

Reva./ Irno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *