Peringati HUT Ke-22’Pokja Wartawan Belitung Bagikan 200 Paket Takjil dan Gelar Buka Puasa Bersama 

Tanjungpandan, Belitung – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar kegiatan buka puasa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22.

Acara berlangsung di kantor Pokja Wartawan Belitung, jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Lesung Batang, Tanjungpandan, Sabtu 23 Maret 2024.

Selain itu, kegiatan peringatan HUT ke-22 Pokja Wartawan Belitung juga diisi dengan kegiatan pembagian sebanyak 200 paket takjil buka puasa ke sejumlah masjid di wilayah Tanjungpandan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama di kantor Pokja wartawan Belitung.

Dalam kegiatan buka puasa bersama juga diisi dengan pembacaan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng untuk memperingati HUT ke-22 Pokja Wartawan Belitung.

Koordinator panitia buka puasa bersama Pokja Wartawan Belitung, Apriliansyah menjelaskan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-22 Pokja Wartawan Belitung.

“Karena momentum HUT ke-22 Pokja Wartawan Belitung bertepatan di bulan suci Ramadhan 1455 Hijiriah jadi kami isi dengan kegiatan pembagian takjil dan buka puasa bersama,” jelasnya.

April menjelaskan, melalui kegiatan ini diharapkan meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan seluruh anggota Pokja Wartawan Belitung.

“Semoga dengan kegiatan ini yang dilaksanakan di hari baik bulan baik dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dan kekompakan antar sesama anggota Pokja Wartawan Belitung dan semoga ini menjadi amal kebaikan kita semua,” tandasnya.(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *