*Gudang BBM Ilegal di Sungai Pedado Kembali Beraktifitas, MCJK Desak Aparat Penegak Hukum Bertindak Tegas!*

Palembang- Bharindojakartaindonesia com/-
Media Center Jurnalis Kertapati (MCJK) kembali menerima laporan dari warga terkait aktifitas bongkar muat Bahan Bakar Minyak (BBM) ilegal di Jalan Sungai Pedado, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, gudang tersebut diduga milik inisial “R” dan telah beroperasi kembali selama beberapa minggu terakhir. Aktivitas bongkar muat BBM ilegal ini dilakukan siang dan malam, tanpa henti, dan meresahkan warga sekitar.

“Kami sangat resah dengan keberadaan gudang BBM ilegal ini. Aktivitasnya yang 24 jam non-stop membuat kami khawatir akan terjadi kebakaran yang membahayakan keselamatan jiwa dan harta benda,” ungkap salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Sebelumnya, pada tahun 2023, aparat penegak hukum telah melakukan penindakan dan memasang garis polisi di lokasi tersebut serta Melakukan Pembongkaran Namun, entah mengapa, gudang tersebut kembali beroperasi dengan bebas.

“Kami menduga ada permainan antara pemilik gudang dan aparat penegak hukum. Kok bisa gudang ilegal ini beroperasi 24 jam, tanpa ada tindakan dari pihak berwajib?” tanya warga dengan nada kecewa.Minggu (24/03/24)

Menanggapi hal ini, MCJK mendesak aparat penegak hukum untuk segera menindak tegas gudang BBM ilegal tersebut. MCJK juga meminta agar aparat transparan dalam menangani kasus ini, sehingga tidak ada keraguan dari masyarakat.

“Kami minta, APH benar-benar serius dalam pemberantasan BBM Ilegal ini. Jangan main-main karena hal ini mengancam keselamatan warga sekitar,” tegas MCJK.

MCJK juga akan terus memantau perkembangan kasus ini dan mendorong agar aparat penegak hukum memberikan sanksi tegas kepada para pelaku.

( Team MCJK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *