Menjelang Hari Raya Iedul Fitri 1445 H, Pemerintah Kabupaten Sorong Dinas Perikanan Mengadakan Pasar Ikan Murah di Pasar Induk Mariat Kabupaten Sorong Rabu (03/04/2024

Sorong – Bharindojakartaindonesia.com/-Berbagai jenis ikan dijual di pasar murah tersebut seperti ikan lema, ikan tuna, ikan tengiri & ikan lele, dengan harga per kilo mulai Rp. 10.000,- Tersedia juga paket daging, sapi, ayam & telor sebagai tambahan.

Bermodalkan kupon yang telah dibeli sebelumnya, warga sangat antusias mengantri untuk membeli berbagai macam ikan sesuai kebutuhan masing-masing.

Salah satu warga yang kami wawancarai yaitu ibu Amalia K. Melinda seorang ibu rumah tangga “merasa sangat bersyukur sekali dengan adanya pasar ikan murah yang diadakan oleh Dinas Perikanan, beliau sangat terbantu untuk persiapan lebaran nanti. Ikan-ikan tersebut bisa dijadikan bakso atau hidangan yang lainnya.

Terakhir beliau berharap dinas-dinas yang lainnya juga bisa mengadakan hal yang sama agar dapat meringankan beban warga menjelang hari raya dimana harga-harga bahan pokok di pasar cenderung naik.”

(M. Munawir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *