Kapolres dan Forkopimda Kota Kotamobagu ikuti Rakor Lintas Sektoral Polda Sulut Via Zoom Meeting

*HUMAS POLRES KOTAMOBAGU* – Bertempat di ruang Aula Mapolres, Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK, dan Forkopimda Kota Kotamobagu, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Polda Sulut melalui Zoom Meeting, Rabu (03/04/2024) usai pihaknya melaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Terpusat “Ketupat Samrat 2024”.

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Yudhiawan SH, SIK, MH, MSi, dengan menghadiri sejumlah stakeholder tingkat Provinsi.

Dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Pj. Walikota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, Msi, dan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Jifly Z. Adam SH, MH Rakor lintas sektoral via Zoom Meeting di Polres Kotamobagu berlangsung dengan penuh antusias.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Forkopimda dan semua pihak serta menekankan pentingnya kerjasama lintas sektoral dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Kotamobagu.

Dari kegiatan tersebut segala kesiapan menyangkut Operasi “Ketupat Samrat 2024” juga dibahas, serta strategi lanjutan untuk penegakan hukum dan pelayanan masyarakat di Kota Kotamobagu.(Humas/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *