Kapolres dan Pj. Walikota menjadi Inspektur Upacara Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ketupat SAMRAT 2024 di Polres Kotamobagu

*HUMAS POLRES KOTAMOBAGU* – Polres Kotamobagu menyelenggarakan Apel Gelar Pasukan terpusat dalam rangka Ketupat Samrat 2024 di Lapangan Apel Mapolres Kotamobagu di Jalan Kinalang. Acara ini dihadiri oleh Kapolres Kotamobagu beserta Penjabat (Pj.) Walikota sebagai Inspektur Upacara, Senin (03/04/2024) pagi.

Dalam arahannya, Kapolres Kotamobagu menegaskan komitmen Polri untuk bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan guna menjamin keamanan dan kenyamanan selama bulan puasa serta mengantisipasi arus mudik dan balik Lebaran.

“Fokus utama kami yakni pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran, serta ketersediaan kebutuhan bahan pokok dan juga stock BBM”, jelas Kapolres.

Pihaknya juga akan aktif bersinergi dengan stakeholder yang ada untuk melakukan pemantauan dan pengamanan terhadap ketersediaan bahan pokok penting (bapokting) dan stok bahan bakar minyak (BBM) untuk keperluan masyarakat selama periode tersebut.

Acara ini juga menjadi momentum bagi Polres Kotamobagu untuk memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana dalam menghadapi situasi apapun yang mungkin terjadi selama masa perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Dengan semangat penuh, Polres Kotamobagu bersama seluruh elemen masyarakat siap menjaga ketertiban dan keamanan demi kelancaran ibadah dan aktivitas masyarakat pada bulan suci Ramadan dan libur Lebaran. *(RHimas/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *