Meraih Berkah, Rahmat, dan Maghfirah di Bulan Ramadhan Bersama Ustadz M Choirul Rochim, Lc

Magetan – Bharindojakartaindonesia.com/- Ramadhan merupakan bulan yang sangat dirindukan kedatangannya dan disayangkan kepergiannya oleh umat muslim seluruh Dunia.

Pada kesempatan yang indah di bulam ramadhan ini Ustadz M Choirul Rochim, Lc melakukan safari ramadhan yang bertempat di SMA 1 Negeri Magetan bersama sekitar 70   Siswa guna Mengkaji Al Qur’an untuk Meraih Maghfirah di suasana Ramadhan tersebut.

Ustadz Choirul   menuturkan bahwa sebagai bentuk rasa syukur hadirnya Bulan Ramadhan juga menghimabau untuk melakukan kegiatan tadarus di momen bulan suci ini.

“Salah satu cara mensyukuri di bulan suci Ramadhan dengan sebaik-baik amal dengan bertadarua atau membaca ayat Suci Al Quran dan memohon kepada-Nya agar kita diberikan kekuatan,” Ujar Ustadz Choirul, Senin (18/03/24).

Acara yang dilakukan bersama dimulai pada pukul 09.00 pagi sampai 12.00 Siang juga memberikan kajian kajian tentang kitab Suci Al Qur’an.

“Kami juga tekankan kepada peserta didik  keutamaan membaca Alquran sebagaimana sabda Rasulullah dalam salah satu hadis bahwa sebaik-baik manusia adalah orang yang mempelajari Alquran dan mengajarkannya guna Menikmati kesempatan meraih berkah, rahmat, dan maghfirah-Nya yang semakin melimpah di bulan penuh hidayah ini,” imbuhnya.

Ustad Choirul berharap Ramadhan ini menjadi medan berlomba untuk meraih maghfirah-Nya. Maka  sebanyak mungkin kebaikandilakukan untuk menghiasai bulan ramadhan, sesedikit mungkin keburukan dilakukan agar kita banar-benar pantas menjadi pribadi yang baik dan memiliki tata krama serta etika yang bisa berguna untuk masyarakat.

“Kami mengajak semua siswa dengan Segala upaya yang dilakukan juga demi mengantarkan diri kita menjadi pribadi yang pantas mendapatkan predikat taqwa dari Allah swt yang memang menjadi tujuan utama dari ibadah puasa ini,” pungkasnya

( Sof )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *