Rabu (04/04/2024) Mudik Ceria Penuh Makna,Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran 2024 / 1445 H. Bandar Udara Domine Eduard Osok Kota Sorong

Kota Sorong – Bharindojakartaindonesia.com/- Giat pelayanan arus mudik penumpang lebaran di Bandar Udara Domine Eduard Osok (DEO) Kota Sorong. Dengan Petugas Posko Terpadu Bandara DEO yaitu gabungan instansi terkait diantaranya TNI-Polri, Perhub udara, Basarnas, Perum LPPNPI (Air Naf), Dinas Kesehatan Pelabuhan dan BMKG.

Bandara DEO kota Sorong dibuka pada pukul 05.00 WIT sampai dengan pukul 16.00 WIT, untuk penerbangan komersil malam di bandara DEO kota Sorong belum diberlakukan.  Namun demikian pantauan arus penumpang ramai lancar tertib dan terkendali.

Rabu (04/04/2024) Terpantau total keseluruhan penumpang pesawat yang tiba maupun berangkat yaitu:
* Penumpang tiba sebanyak 1.459 orang
* Penumpang berangkat sebanyak 1.973 orang
Pada saat ini maskapai yang beroprasi di bandara DEO kota Sorong diantaranya yaitu Pesawat Garuda Indonesia, Peaswat Batik Air, Pesawat Wings Air dan Pesawat Pelita Air.

Dengan adanya pelayanan Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran 2024 / 1445 H ini diharapkan para penumpang mudik lebaran mendapatkan rasa aman dan nyaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *