KUNJUNGAN SINGKAT KAPOLRES BATU KE POS PAM DAN POS YAN DIWILAYAH HUKUM POLRES BATU

Bharindojakartaindonesia.com  MALANG – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melakukan kunjungan ke sejumlah pos pelayanan dan pengamanan dalam rangka pengamanan arus mudik Operasi Ketupat Semeru tahun 2024, Sabtu (6/4/2024).

Kunjungan Kapolres Batu beserta rombongan Bhayangkari Polres Batu sekaligus mengecek kesiapsiagaan anggota TNI/POLRI di 3 Pos Pengamanan Malang Barat yakni Blok Pujon, Ngantang dan Kasembon. Kegiataan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang bersilaturahmi antar pimpinan dan anggota.

Personil Pospam dari Polres Batu, Koramil 0818 Batu Malang, Orari,BPBD, Linmas, Dishub, Pramuka dan intansi terkait lainnya hadir lengkap dalam keadaan sehat.

Bukan hanya itu, kehadiran perwira menengah di institusi Polri ini secara singkat dalam rangka memberikan semangat motivasi yang bertugas di Pos Pam Kambal Kecamatan Ngantang ini serta  pemberian bingkisan secara simbolis kepada personil masing-masing Pos Pam dan Pos Yan,

kepada anggota TNI/Polri yang sudah lelah dalam pengamanan Pemilu 2024 kini dihadapkan dalam pengamanan arus mudik dan hari raya Idul Fitri 1445 H.
( Ted ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *