Sadar Akan Bahaya Tawuran, Kelompok Remaja S 2 AREA Serahkan Sajam Ke DIT INTELKAM POLDA SUMSEL

Palembang – Bharindojakartaindonesia.com/- Dalam semangat berbagi dan merayakan bulan suci Ramadhan 1445 H, Subdit IV Polda Sumsel Bersama S2AREA bagikan takjil ke masyarakat sekaligus Deklarasi Stop Tawuran, dalam kegiatan berbagi takjil menjelang berbuka puasa bersama Subdit IV Polda Sumsel dan S2AREA menyediakan takjil bagi para pengendara yang melintas di Jalan Kapten A.Rivai Simpang 5 DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (06/04/24).

Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna, melalui Kanit II Subdit IV Dit Intekam  Polda Sumsel Kompol Handryanto, S.H. menuturkan kegiatan ini sebagai bagian dari upaya polisi dalam mempererat hubungan dengan masyarakat.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat, terutama dalam menjalani bulan suci Ramadhan 1445 H.“Kami ingin memastikan bahwa seluruh warga merasakan kehangatan dan kebersamaan dalam berpuasa, serta merasakan kepedulian dari aparat kepolisian,” ujar Kompol Handryanto, SH.

Selain membagikan Takjil bersama S2AREA, kami juga mendeklarasikan Stop Tawuran di Bulan Suci Ramadhan 1445 H dan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin merasa dekat dengan polisi dan lebih percaya untuk berinteraksi dengan kami dalam hal apapun, dan juga kami berharap Tawuran di Kota Palembang ini tidak ada lagi sehingga kota palembang ini bebas dari tawuran,”ungkapnya.

Masyarakat yang menerima takjil dari Polisi dan S2AREA menyambut baik kegiatan ini. Mereka mengucapkan terima kasih kepada anggota polisi yang telah menyediakan takjil untuk mereka, “Kami sangat bersyukur atas kebaikan dan perhatian dari polisi ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang, dan kami juga berharap adik-adik yang ada di kota palembang ini berhentilah tawuran,”ujar salah seorang warga yang menerima takjil.

Kegiatan berbagi takjil ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan rasa kebersamaan dalam menjalani bulan suci Ramadhan. Semoga semangat kebaikan dan kepedulian ini terus menginspirasi semua pihak untuk berbuat kebaikan kepada sesama.

Sementara itu, Berto Saputara dari S2AREA mengatakan hari kami bersama polda sumsel melakuan kegiatan pembagian takjil di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, sekaigus Deklarasi Stop Tawuran serta menghimbau kepada kawan kawan jangan lagi tawuran.

Harapan kami,”kegiatan hari ini saya bersama kawan tidak akan lagi melakukan aksi tawuran dan semoga kedapan nya kami akan menjadi anak yang berguna kepada nusa dan bangsa,”ujar Berto Saputra.

Dan, kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polda Sumsel telah menyadarkan kami sehingga kami menjadi lebih baik lagi

Dan,”hari ini juga kami menyerahkan alat tawuran yang sering kami gunakan kepada pihak Direktorat Intelkam Polda Sumsel,”pungkasnya.

Ditempat yang sama, Sutan Syahri dari S2AREA mengatakan selain kami menyerahkan alat tawuran yang sering kami gunakan kepada pihak Direktorat Intelkam Polda Sumsel, kami juga berkomitmen tidak akan tawuran lagi.

“Kedepannya kami tidak akan melakukan tawuran lagi dan akan menjadi lebih baik lagi,”tutupnya.

Pewarta: Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *