Buka Bersama Paguyuban Masyarakat Palembang Bersatu (PMPB) Dihadiri Oleh Tokoh Politik Sumsel

Palembang – Bharindojakartindonesia.com/- Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh H. syamsu Rizal atau lebih dikenal dengan panggilan Kak Cik Atay, dihadiri juga oleh Syarial Oesman Gubernur Sumatera Selatan periode 2004 – 2009 dan Ratu Dewa PJ. Walikota Palembang.

Dalam sambutannya Kak Cik Atay melalui Ismail Marzuki sekertaris Paguyuban Masyarakat Palembang Bersatu (PMPB) mengatakan bahwa, kegiatan buka bersama ini merupakan salah satu kegiatan rutin PMPB.

” Alhamdulillah, hari ini kami segenap pengurus PMPB melaksanakan kegiatan rutinĀ  buka bersama di tiap bulan suci Ramadhan, selain mewujudkan kebersamaan untuk mempererat tali silahturahmi tidak hanya dengan berbagai pihak termasuk pemerintah”, kata Ismail, Minggu (07/04/2024)

Dilanjutkannya, Untuk kegiatan kali ini PMPB mendapat kado spesial dari Ratu Dewa sebagai PJ Walikota yaitu bantuan berupa 1 unit kendaraan roda empat (Mobil) untuk operasional PMPB.

Dalam kesempatan segenap pengurus juga mengucapkan rasa terima kasih atas bentuk kepedulian Ratu Dewa, sehingga memantapkan dukungan mendukung Ratu Dewa Maju dalam Pemilihan Walikota Palembang.

” Yang jelas segenap kepengurusan PMPB, mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada PJ Walikota Palembang atas bantuan dan kepeduliannya membantu kendaraan operasional PMPB, dan pastinya ini semakin memantapkan untuk memberi dukungan penuh maju dalam Pilwako Palembang tahun 2024″, tegasnya

Ditempat yang sama Ratu Dewa sebagai PJ Walikota Palembang mengatakan, Bahwa bantuan kendaraan operasional merupakan langkah nyata sinergitas antara pemerintah bersama organisasi – organisasi kemasyarakatan yang secara konsisten menjadi mitra pemerintah.

” Tentunya bantuan mobil pemerintah kota Palembang, merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap organisasi – organisasi kemasyarakatan yang selama ini secara konsisten menjadi mitra pemerintah membangun daerah”, ujar Ratu Dewa PJ Walikota Palembang

Syahrial Oesman sebagai pembina PMPB menambahkan, bahwa Sumatera selatan dan kota Palembang membutuhkan sosok Pemimpin seperti H Mawardi Yahya dan Ratu Dewa yang peduli terhadap masyarakatnya.

” Yang jelas Provinsi Sumatera selatan membutuhkan sosok pemimpin seperti H Mawardi Yahya dengan harapan mampu membuat Sumsel menjadi lebih baik dan Ratu Dewa sebagai Walikota Palembang akan membawa perubahan besar kemajuan yang lebih baik”, tandas Syarial Oesman.

Pewarta: Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *