Pererat Tali Silaturahmi Dibulan Suci Ramadhan DPD GRIB Jaya Sumsel Melaksanakan Bukber Dan Pengesahan Struktur Organisasi

Palembang – Bharindojakartaindonesia.com/- Guna untuk mempererat tali silaturahmi dibulan suci Ramadhan 1445 H/ 2024 M, Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB Jaya) Provinsi Sumatera Selatan Melaksanakan pengesahkan struktur organisasi sekaligus buka bersama di penghujung bulan puasa Rahmadhan. Dan mengadakan Giat pembagian kurang lebih 300 Nasi Kotak dan Minuman kepada Masyarakat Kota Palembang yang melintas di depan Markas besar DPD Grib Jaya Provinsi Sumsel pada hari Sabtu (06/04/2024).

Pemberian nasi kotak tersebut, Di berikan langsung oleh Ketua DPD Grib Jaya Provinsi Sumsel, Satria Amri Ramadhan.Sip MM. dan di ikuti oleh Kepala Bidang dan anggota lain nya, Termasuk Ketua ketua DPC Grib Jaya Kabupaten Kota sesumsel yang hadir pada acara tersebut.

Ketua DPD Grib Jaya Provinsi Sumsel Satria Amri Ramadhan.Sip MM. Yang mana dalam Sambutan dan Arahan nya beliau berpesan, Acara ini terlaksana berkat kerjasama dan kekompakan seluruh anggota DPD dan DPC Grib Jaya Sesumsel, Dan momen ini kebetulan dilaksanakan pada bulan yg penuh Barokah yakni Bulan Ramdhan dan di penghujung bulan Ramadhan yg penuh barokah ini,dalam bentuk perduli sesama ummat beragama hususnya umat Islam yang berpuasa.

“Acara ini terlaksana berkat kerjasama dan kekompakan seluruh anggota DPD dan DPC Grib Jaya Sesumsel,dan momen ini kebetulan dilaksanakan pada bulan yg penuh Barokah yakni Bulan Ramdhan dan di penghujung bulan Ramadhan yg penuh barokah ini,dalam bentuk perduli sesama ummat beragama,husus nya umat Islam yg berpuasa,”Ucapnya.

Di kesempatan yang sama Sekjend DPD Grib Jaya Sumsel” Sibawaihi.Spdi Msi menyampaikan susunan Strucktur Organisasi DPD Grib Jaya Provinsi Sumsel Masa bakti 2024-2029, Beliau Mengatakan dalam sambutan dan arahan nya, Strucktur Organisasi DPD Grib Jaya Provinsi Sumsel ini,

“Kami sampai kan agar kiranya Teman-teman semua mengetahui kedudukan Posisi jabatan nya Masing-Masing, dengan harapan memahami Tupoksi bidang nya Masing-masing, serta bekerja juga sesuai dengan Tupoksinya juga,”Tuturnya.

“Susunan Organisasi DPD Grib Jaya Provinsi Sumsel yang telah kami sampaikan ini belum Final, Kerena dipandang perlu untuk penambahan Anggota, Sebab jumlah ke anggotaan DPD memang harus banyak sesuai Anjuran Ketum DPP Grib Jaya H.Hercules Rozario Marshal.Serta sesuai dengan Adrt organisasi Grib Jaya,”Unggahnya.

Kemudian Sekjend DPD Grib jaya Prov Sumsel juga menyampaikan kepada Anggota nya, untuk memperbolehkan anggota DPD Grib Jaya Provinsi Sumsel,untuk merubah posisi jabatan nya yg sesuai dengan keahlian dan kemampuannya Masing masing sebelum SK DPD Grib Jaya Prov Sumsel di keluarkan Oleh Ketum DPP H.Hercules Rozario Marshal.

Hadir pada Acara tersebut Penasehat DPD Grib jaya Prov Sumsel,yakni BPK Silo,SKM,SH,Mars.serta BPK.Dr.Junaidi,SE,Msi.

Beliau berpesan dalam arahan nya,agar organisasi bisa berjalan dengan baik tentunya harus Kompak,dan bekerja sesuai dengan Tupoksinya masing masing,dan yang sangat penting DPD Grib Jaya Provinsi Sumsel ini, harus ada usaha yang bisa menghidupi organisasi ini agar organisasi ini tetap Exis,ujar mantan ketua KPUD dan Bawaslu Kota Palembang Sumsel,usai sambutan dan arahan dari Dewan Penasehat DPD Grib jaya Prov.Sumsel tepat waktu nya melaksanakan berbuka puasa bersama.

Pewarta / Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *