Kapolri Serahkan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Brigpol Anumerta Rudi Agung Ashari

BharindoJakartaIndonesia.com/Humas Polres Kotamobagu –
Sebagai wujud kepedulian dan empati terhadap keluarga almarhum Brigadir Polisi Anumerta Rudi Agung Ashari, Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menyerahkan santunan kepada istri almarhum di Desa Kopandakan 1 Kecamatan Kotamobagu Selatan Jumat (6/10/2023).

Santunan dari Bapak Kapolri ini diserahkan oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso, SIK, MH didampingi personil Brimob Detasemen “B” Inuai Polda Sulut.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Kapolri menyampaikan rasa duka yang mendalam melalui Wakapolres Kotamobagu kepada Istri dan orang tua Almarhum. “Kami dari Polres Kotamobagu bersama rekan-rekan Brimob menyampaikan dari Bapak Kapolri langsung, semoga santunan duka ini bermanfaat” ujar Wakapolres yang disambut rasa haru keluarga Almarhum.

Almarhum Brigadir Anumerta Rudi Agung Ashari merupakan personel Batalion B Pelopor Sat Brimob Polda Sulut yang gugur saat kontak tembak dengan KKB di pegunungan Bintang Papua dalam penugasan BKO Operasi Damai Carzenz 2023 pada Senin (18/9/2023)

.(Humas/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *