Koramil 1303-09/Bolaang Menggelar Kegiatan Gerakan Pangan Murah.

BharindoJakartaIndonesia.com/Bolmong-Koramil 1303-09/Bolaang Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar kegiatan Gerakan Pangan Murah.

Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Koramil 1303-09 Kelurahan Inobonton Satu Kamis 02 November 2023 tersebut bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan Pemkab Bolmong, Perum Bulog dan dengan PT. Conch North Sulawesi Cement Bolmong.

Giat pangan murah untuk warga wilayah Kecamatan Bolaang tersebut dipimpin langsung oleh Pgs.Danramil ‘Peltu Sulaiman.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Bidang Ketahanan Pangan (Kabid Han Pangan Kabupaten Bolmong ‘Ike Hulinggi, Pgs. Danramil 09/Blg, Peltu Sulaiman, Kapolsek Bolaang Iptu Bambang A.S., Lurah Kelurahan Inobonto ‘Terasia Van Gobel serta seluruh Personel Koramil 09 dan Polsek Bolaang.

Adapun gelaran pangan murah pada warga diantaranya berupa Beras, Gula dan Minyak dengan harga murah, Beras Rp 7.000,-/Kg, Gula Rp. 14.500/Kg, Minyak goreng Rp. 15.000/Ltr

Dari pelaksanaan kegiatan gerakan pangan murah, bahan-bahan Sembako yang terjual yaitu Beras sebanyak 2 Ton, Gula pasir sebanyak 150 Kg serta Minyak Goreng 50 Ltr

Dengan dilaksanakannya kegiatan Pasar murah tersebut, masyarakat begitu antusias serta merasa bersyukur dengan terpenuhinya kebutuhan dapur warga dengan harga Sembako yang terjangkau.(R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *