Focus Group Discussion bersama tiga narasumber yang handal.

Palembang, Acara Focus Group Discussion (FGD), yang di selenggarakan oleh lembaga Democracy Cares Center Sumatera Selatan (DCC Sumsel), yang bertujuk pada kota Palembang Sumatra Selatan yang membutuhkan seorang pimpin yang bisa memimpin kota Palembang maju,tegas dan mempunyai pandangan luas, tetapi yang hadir pada acara yang di selenggaran di rumah dinas Walikota, Palembang,hanya satu Bakal Calon (Balon) Walikota Palembang datang pada acara tersebut, Kamis (2/11/2023).

Pada kesempatan ini awak media mewawancarainya kepada salah satu bakal walikota Palembang yaitu Charma Afrianto saat ditemui usai acara FGD.

Saya sangat mengapresiasi FGD yang berusaha paya melaksanakan terselenggaranya DCC Sumsel ini.Acara ini berkat gagas anak muda yakni Eko dan Farhan yang selalu apresiasi semangatnya tinggi pada acara tersebut yang bersama narasumber yang tidak putus-putusnya dalam penyampaiannya, sayang sekali Bacawako lain yang telah diundang tidak sempat hadir pada acara tersebut.

Dalam hal ini,kalau kita memang Palembang harus punya pimpinan yang tegas dapat mengayomi masyarakat kota Palembang yang kita cintai, seperti contohnya satu-satunya bakal calon walikota Palembang yang lagi banyak bincangan masyarakat Palembang yakni Charma Afrianto, yang kita tahu bender sudah dimana-mana, dan sering belusuk ke warga yang kurang mampu juga sering membantu baik itu secara material bagi yang membutuhkannya dan team selalu cepat respon bila dibutuhkan,’ tegas Charma Afrianto.

Jika banyak Bacawako, diundang tapi tidak mau hadir berdiskusi bersama anak-anak muda silahkan Anda simpulkan, bahwa calon walikota itu sedang mempersiapkan diri untuk membeli suara rakyat.

Pada sela waktu Charma menegaskan “Calon Pemimpin itu harus mempunyai ke berani tampil ditengah tengah masyarakat jangan hanya menyiapkan Dana untuk Pemilu di 2024 nanti.

saya berharap ke depannya acara seperti ini betul-betul bisa menghadirkan Bacawako pada setiap diskusi-diskusi , jika bakal calon walikota Kota Palembang bila digabungkan sama calon DPR provinsi dan DPR RI itu enggak nyambung, jika balon Walikota yang hadir balon Walikota dong, biar kita sama-sama bahas dan kita simpulkan mana yang terbaik untuk masyarakat kota Palembang,saya pikir itu yang harus dilakukan sama adik-adik kedepan agar bisa lebih sukses lagi,” pungkas charma.(Pewarta : Bunyamin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *