Babinsa Koramil 1303-11/Lolak Melaksanakan Komsos Dengan Masyarakat Didesa Binaan.

BharindoJakartaIndonesia.com/Bolmong-Serda Hendra salah satu Babinsa Koramil 1303-11/Lolak melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Binaan Pinogaluman Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow, Sabtu 04 November 2023.

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu kegiatan rutin Babinsa di Wilayah Binaan sebagai sarana mempererat hubungan emosional antara masyarakat dan Petugas kewilayahan personil TNI yang mengemban tugas selaku Babinsa.

Dengan kata lain Komsos juga adalah sarana curhatan masyarakat di Desa kepada Babinsa yang memiliki tanggungjawab pembinaan untuk menunjang pelaksanaan Tugas yang diberikan oleh Pimpinan.

Dengan adanya kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa dapat mengetahui segala permasalahan sekecil apapun yang ada di Desa, sebagai bahan kajian untuk mengantisipasi perkembangan situasi dan kondisi di Wilayah.

Diharapkan dengan kedekatan TNI dan Rakyat seperti yang dilakukan Babinsa, menjadi modal pertahanan negara sesuai sistem pertahanan negara kita Indonesia.(R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *