Program Kementrian Pusat P3Gai Di Kelurahan Tanjung Senag Di Duga Kuat Tifak Sesuai Spek.

LAMPUNG-UTARA- Bharindojakartaindonesia.com/- di duga program P3TGAI lampung utara  tidak sesuai dengan bestex,bayak di temukan lempengan pecah dan rijek  jum”ad 17/11/2023

saat tem awak media melakukan peninjauan di  lokasi pekerjaan pembuatan kepingan pembuatan beton siring,Peningkatan jaringan irigasi, kelurahan tanjung senang kecamatan kota bumi selatan Kab lamping utara. APBN Tahun anggaran 2023.Rp.195.000.000.P3A Usaha Jaya.
turun ke lokasi pekerjaan bayak di temukan  lempengan yang seharus nya tidak di pasang, Namun di pasang salah satu contoh lempengan yang patah retak,dati adikan semen nya di duga tidak memenuhi kapisitas pembuatan beton lempengan tersebut.

salah satu warga yang kebetulan pemadang lempengan beton (RD)”kami haya bekerja kami nurut apa kata ketua kami,klu kaza ketua (KSM) padang ya kami pasang, dan juga gak semua retak ada yang bagus juga, Ibarat kan ayam ada yang bagus ada soleh, dan ibarat wanita ada yang jelek ada xanb bagus gak meszi bagus semua, begitu pila pekerjaan tersebut.Tutup (Rd)

Di waktu yang sama tem Mendatangi ketua Lk.dusun lima yang kebetulan merangkap sebagai sekertaris ketua KSM. namun tidak bisa di jumpai.menurut istri Ketua Lk.”Bapak masih di panggil pak lurah.

tem pun menuju ke kantor kelurahan tanjung senang kebetulan ada beberapa stap kelurahan”  Pak lurah nya sedang tidak ada di tempat masih keluar sholad pak. namin keyataan nya pak lurah dan pak Lk ada di dalam Ruangan. tidak tahu stap tersebut di perintah pak lurah atau tidak nya.

tem menunggu beberapa jam seperti nya di sengaja pak lurah tidak keluar keluar dari tempat ruangan kerja nya.

di minta kepada Kementrianpekerjaan Umum  dan Ptumahan Rakyat Ptopinsi Lampung Dari Balai sekampung Untuk Meninjau ulang pekerjaan P3-Gai Fi keluahan Tanjing senang ,kuat Dugaan Tidak sesuai Drnhan Spek.

sampai berita ini di terbitkan ketua ataupun pihak kelurahan tidak bisa di mintai keterangan.

(Tem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *