Aga Khan SH.MH ,Salah Satu Dewan Pembina Bersilaturahmi Ke Kantor Firma Hukum SR Lumiere Law Firm

Palembang – Aga Khan SH.MH hari ini menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke kantor Firma Hukum SR Lumiere Law Firm di jalan Hokky Kampus Palembang. (24/11/2023).Kedatangan salah satu Dewan Pembina ini langsung disambut dengan sukacita oleh Sujaka Rizkiono SH selaku CEO di Firma Hukum SR Lumiere Law Firm bersama tim.

Sujaka meminta kepada Bapak Aga Khan SH.MH untuk bergabung dengan Firma Hukum SR Lumiere Law Firm sebagai Dewan Pembina.

Tawaran dari Sujaka mendapatkan respon yang positif dari Aga Khan.

“Saya bersyukur sekali Bapak Aga bersedia menerima tawaran dari saya untuk menjadi Dewan Pembina pada kantor kami ini,” ungkap Sujaka.

Saat ditanya awak media, Aga Khan SH MH mengatakan ,”Saya tertarik untuk bergabung dalam Firma Hukum SR Lumiere Law Firm ini karena saya senang ada generasi muda yang bersedia partisipasi dalam upaya memberikan perlindungan hukum tanpa melihat dari sisi keuangan”pungkasnya.

Untuk kedepannya , kita akan mulai menjalankan program ,pemberian bantuan hukum secara gratis kepada orang-orang yang kurang mampu.

Nanti juga kita berencana akan membuka sekolah hukum untuk mendidik generasi muda yang punya minat di bidang hukum dan saya juga akan melakukan kunjungan secara rutin ke kantor ini ,ujarnya mengakhiri pembicaraan.

Bersamaan dengan kedatangan Aga Khan SH.MH ke kantor Firma Hukum , hadir juga tim tim dari dua organisasi di kota Palembang.

Ada tim dari ormas P3S yang dipimpin langsung oleh ketua umum nya Efsyah Romli Hidayat atau kerap disapa Acek.

Dan satu lagi dari ormas GPPS yang di nahkodai oleh Kumbang.

Kebersamaan ini berlangsung dengan begitu baik ,tampak mereka berbaur antara satu dengan yang lain.(Pewarta : Lily)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *