Detik Detik Menjelang Deklarasi Ormas DPP P3S Semakin Gencar Dalam Kegiatan Sosial

Palembang – Bharindojakartaindonesia.com/- Ketua umum DPP Organisasi Masyarakat  Persatuan Putra Putri Sriwijaya ( DPP P3S),Efsyah Romli Hidayat yang kerap di panggil Acek bersama anggota memberikan bantuan paket sembako kepada panti asuhan Yatim Mandiri yang beralamat di Jalan Rawasari no 2456 20 Ilir – kemuning Palembang 30164 (24/11/2023).

Selain paket sembako ,Acek juga memberikan sedikit santunan kepada anak-anak di panti asuhan tersebut.

Acek  mengatakan, pada kesempatan ini ,di hari Jumat yang penuh barokah,saya bersama anggota dari Ormas P3S memang sengaja menyempatkan diri untuk bisa  berbagi sedikit rezeki untuk anak-anak yatim.

Pada kegiatan kali ini,Acek berharap semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak yatim di panti asuhan Yatim Mandiri ini.
Kegiatan ini juga saya lakukan agar bisa memberikan contoh kepada para anggota P3S indahnya berbagi dan sebagai bentuk kebersamaan untuk saling peduli dengan sesama yang membutuhkan ,ungkap Acek.

Harapan saya, bantuan tersebut akan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan Insya Allah jika kita dikasih kemurahan rezeki ,kegiatan ini akan rutin kita lakukan di berbagai panti asuhan di kota Palembang secara bergantian,ucap Acek  mengakhiri pembicaraannya.

Pengasuh Panti Asuhan Yatim Mandiri mengatakan bantuan itu berdampak positif pada anak asuhnya sebab sembako memang amat dibutuhkan anak asuhnya.
“Sebenarnya dampak Covid itu di akhir-akhir ini sampai kemarin sembakonya juga habis. Ini Alhamdulillah ada bantuan sembako, bisa membantu. Anak-anak sangat senang sekali,” ungkapnya di sela-sela penyaluran bantuan di Panti Asuhan Yatim Mandiri Kemuning Palembang.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *