Caleg PDIP melaksanakan silaturahmi di Novel kota Palembang.

Palembang – Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Palembang Daerah Pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Alang-Alang Lebar, Sukarami dan Kemuning gelar kampanye di Ballroom Hotel Novotel Jalan R Sukamto Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (2/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDI P Kota Palembang H Yulian Gunhar SH MH yang juga menjadi Caleg DPR RI Dapil Sumsel I dan Jialyka Maharani SIKom Caleg DPR RI Dapil Sumsel II.

Ketua DPC PDIP Kota Palembang H Yulian Gunhar mengatakan bahwa kampanye Caleg PDIP Kota Palembang Dapil II hari ini mengandeng Hendra Wijaya ST dan Hafis Ramadhonie SH.

“Kedua tim tersebut, tadi sudah kita kasih masukan, bagaimana strategi untuk memenangkan pertempuran dilapangan terkait perebutan 11 kursi DPRD Kota Palembang dari Dapil II,” tegasnya

Ia ungkapkan bahwa DPC PDIP Kota Palembang di Dapil II menargetkan bisa memberikan kontribusi 3 (tiga) dari 12 (dua belas) kursi yang di targetkan untuk DPRD Kota Palembang.

“Tidak ada arahan khusus terhadap Caleg dari Dapil II tersebut, semuanya sama, oleh karena untuk tercapainya target tersebut tergantung dengan kerja mereka bagaimana memperebutkan suara sebanyak-banyaknya,” ungkapnya Gunhar.

Lanjut Gunhar terangkan jika mereka berusaha menggalang suara dengan merebut hati rakyat untuk memberikan dukungan terhadapnya maka mereka akan terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Palembang.

“Kita menargetkan 3 kursi di Dapil II, karena selama ini, PDIP di Dapil II selalu mendapat 2 kursi dan pada Pemilu 2019 mendapatkan 1 kursi yang hanya selisih berapa suara untuk mendapatkan 2 kursi,” imbuhnya

Lebih lanjut dia beberkan bahwa pada Pemilu 2024 mendatang, PDI P Kota Palembang menambah pasukan baru yaitu Danu Mirwando mantan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang dan Hafis Ramadhonie mantan pengurus Partai Golkar yang telah bergabung dan menjadi Caleg Dapil II dari PDIP.

“Mereka bertiga sama-sama berjibaku dilapangan memperebutkan suara-suara rakyat untuk memnta dukungan, karena ketiga calon ini yaitu Hendra Wijaya, Danu Mirwando dan Hafis Ramadhonie, cukup punya potensi untuk meraih suara di Dapil 2 Kota Palembang,” pungkasnya.(Bunyamin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *